15 August 2013

by wiku

Fokus Pada Mini-Blog Bawa Keberhasilan Untuk Layanan mig33

Fitur mini-blog pada layanan mig33 disebutkan mengalami kesuksesan, baik dari kenaikan penggunaan maupun dari interaksi yang terjadi, terutama bagi para selebriti.

Dalam rilis pers yang dikirimkan ke TRL disebutkan bahwa dalam kurun waktu 6 bulan terakhir, fitur mini-blog mig33 mengalami kenaikan dari sisi penggunaan. Selain itu selebriti yang menggunakan mig33 sebagai bagian dari saluran media sosial mereka juga dikatakan sukses berinteraksi dengan fans.

mig33 sendiri kini memberikan fokus pada mini-blog, layanan ini membantu mereka untuk menjalin kerja sama dengan perusahaan media, pembuat konten serta merek dan selebriti. Mig33 awalnya fokus pada feature phone, peralihan ke cara interaksi baru ini (mini-blog), yang juga hadir dengan situs baru (selain dari mobile), membawa mig33 dalam posisi penting sebagai jasa entertainmen sosial di Asia.

Di mini-blog ini pengguna bisa mem-posting teks sepanjang 300 karakter, ada emoticon dan fasilitas berbagi foto serta berbagai fasilitas untuk memberi komentar, membalas post atau mem-favorit dan membagikan konten.

Beberapa selebriti yang disebutkan sukses dengan layanan ini antara lain Shae yang memiliki fans lebih banyak di mig33 dibandingkan platform lain. Contoh lain adalah Prambors yang memiliki pengikut sebanyak 469.820 di mig33 (tiga kali lipat dari jumlah Like di Facebook).

Persaingan di aplikasi atau layanan sosial memang terus berkembang dan semakin seru. mig33, yang dikenal sebagai pemimpin untuk layanan pesan di feature phone sepertinya tidak ingin ketinggalan untuk ikut serta dalam perkembangan gegap gempita layanan pesan di smartphone, tidak menutup kemungkinan mereka pun akan merilis aplikasi di iOS, sebagai pelengkap aplikasi di platform lain.

Anda pengguna layanan mig33? Berapa jumlah teman Anda di sana? Atau adakah selebriti yang Anda ikut perkembangan informasinya?