1. Lifestyle

Fruit Pop Saga, Game Match 3 Puzzle Versi Buah-Buahan Buatan Purwokerto

Dikembangkan oleh studio game asal Purwokerto

Studio game asal Purwokerto yang bernama PongDigital meluncurkan game berjudul Fruit Pop Saga. Mungkin sekilas dari namanya akan mengingatkan kita dengan game fenomenal karya King yang berjudul Candy Crush Saga. Memang game ini mengadopsi game play tersebut namun dengan tema yang berbeda.

Mengambil genre match 3 puzzle, Fruit Pop Saga menyajikan game casual yang mudah untuk dimainkan. Cara memainkannya adalah dengan menukar posisi buah dengan buah lain yang berada di dekatnya. Ketika terbentuk minimal tiga buah yang serupa, maka buah tersebut akan menghilang dan menjadi poin untuk pemain.

Sama dengan mekanik pada game Candy Crush Saga, ada kombinasi buah yang menghasilkan buah spesial yang memberikan efek berbeda-beda.

Fruit Pop Saga dilengkapi dengan visual yang penuh warna dan menarik mata. Terdapat lima musim dengan masing-masing memiliki 20 level berbeda. Tiap level memberikan pemain objektif yang berbeda untuk diselesaikan. Ada yang mengharuskan Anda mendapatkan sekian poin, ada yang mengharuskan Anda mengumpulkan jenis buah tertentu, dan lain sebagainya.

Menurut saya, kehadiran visual game ini merupakan sebuah kelebihan tersendiri karena hadir dengan cukup baik dan menyerupai (dalam hal positif) game buatan King alias Candy Crush Saga. Namun memang dari sisi animasi  game ini masih bisa ditingkatkan lagi.

Dengan modal dirilisnya game ini, harapannya di produk berikutnya studio game ini bisa menghadirkan konten yang lebih orisinil dan menarik. Atau setidaknya bisa menambahkan mekanik baru yang berbeda dari game yang sudah ada.

Jika ingin memainkan Fruit Pop Saga, Anda sudah bisa mendapatkannya di Google Play. Jika Anda suka dengan genre match 3 puzzle, game ini akan jadi peneman waktu luang yang cocok untuk Anda.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again