1. DScovery

Fungsi Teknologi Sebagai Bagian Rutinitas

Kemajuan teknologi yang mempermudah hidup banyak orang membuatnya menjadi bagian rutinitas yang tidak banyak diperhatikan

Fungsi teknologi secara keseluruhan adalah memudahkan hidup orang banyak. Tentunya akan menjadi istimewa jika ternyata teknologi bisa digunakan sehari-hari dan menjadi bagian dari rutinitas.

Contoh teknologi yang terbukti telah memudahkan proses adalah layanan finansial digital. Uang elektronik, virtual account, dan transfer antar bank menjadi salah satu kemudahan di saat pandemi seperti saat ini.

The advance of technology is based on making it fit in so that you don't really even notice it, so it's part of everyday life.” Bill Gates, Co-Founder Microsoft

Kata-kata Bill Gates, Pendiri Microsoft tersebut menyiratkan bahwa kecanggihan teknologi telah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari, sehingga kita bahkan hampir tidak menyadari saat menggunakannya.

Teknologi juga telah memudahkan proses belajar dan meng-online-kan semua pertemuan yang sebelumnya dilakukan secara offline. Inovasi lainnya yang dilahirkan dari teknologi adalah media sosial. Kekuatan internet telah memungkinkan komunitas global untuk membentuk dan berbagi ide dan sumber daya dengan lebih mudah.

Mereka yang terbuka terhadap teknologi baru kemungkinan besar akan mendapat manfaat darinya. Tetaplah berpikiran terbuka ketika teknologi baru hadir atau saat teknologi terus berkembang.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again