1. DScovery

20 Game Android Offline Terbaik di Dunia, Pasti Seru

Kalau kamu sedang bosan, mainkan saja game offline Android berikut ini!

Saat kamu merasa bosan, bermain game bisa menjadi pilihan yang tepat. Untuk memainkan game yang tepat, ada baiknya ketahui terlebih dahulu tipe game apa yang ingin kamu mainkan. Sebab, ada banyak jenis game yang bisa kamu unduh di Google Play Store.

Hanya dengan mengandalkan ponsel Android saja, kamu sudah bisa memainkan berbagai game offline. Tentu saja, kamu tidak perlu terhubung dengan internet untuk memainkan game-game di bawah ini. Berikut rekomendasi game android offline terbaik yang dijamin seru.

1. Candy Crush Saga

Candy Crush Saga

Game populer ini pasti sudah tidak asing di telinga kamu. Candy crush sudah diunduh sebanyak lebih dari 1 juta pengguna ponsel dari seluruh dunia. Game puzzle permen ini berhasil membuat orang orang merasa tertantang. Bagaimana tidak, game memiliki ribuan level yang semakin meningkat levelnya, semakin meningkat juga tingkat kesulitannya.

2. Piano Tiles

Piano Tiles

Kalau kamu senang bermain game sambil mendengarkan lagu, Piano Tiles bisa dijadikan pilihan yang tepat. Piano tiles menyediakan berbagai jenis musik sesuai dengan tingkatan levelnya masing masing. Cara memainkannya pun terbilang mudah, kamu cukup menekan setiap tuts yang muncul dengan tepat agar tidak kalah dan mengakhiri lagu.

3. Where’s my Water

Where's my Water

Where’s my Water merupakan game teka teki berbasis fisika. Game ini cukup mengasah pikiran dan pastinya dapat menghilangkan rasa bosan. Dalam game ini, kamu harus membantu sang buaya untuk mendapatkan air. Dalam setiap levelnya pun memiliki teka teki yang berbeda sesuai dengan tingkatan level yang ada.

4. Tebak Gambar

Tebak Gambar

Tebak gambar merupakan game ringan yang dapat mengasah otak. Kamu harus menjawab teka teki dengan penggalan gambar sebagai petunjuknya. Agar lebih seru, kamu bisa mengajak teman untuk menjawab setiap teka teki yang muncul dalam pertanyaanya.

5. Hill Climb Racing

Hill Climb Racing

Hill Climb Racing merupakan game ringan favorit orang orang berbagai usia. Hill Climb Racing mengajak kamu untuk mengendarai mobil melewati bukit dengan medan yang berbeda-beda di setiap levelnya. Dalam permainan ini, kamu harus pintar mengatur strategi agar bensin tidak habis sebelum mencapai garis finish.

6. Subway Surf

Subway Surf

Memiliki banyak karakter pilihan, subway surf masih menjadi permainan favorit bagi banyak orang.  Dalam permainan ini kamu diajak untuk melarikan diri dari kejaran polisi. Disamping itu, kamu bisa mengumpulkan koin untuk membeli karakter yang diinginkan

7. Minecraft

Minecraft

Berbeda dengan yang sebelum sebelumnya, minecraft merupakan salah satu game tanpa misi. Kamu dibebaskan untuk menjelajah dan membuat bangunan sesukamu. Meskipun begitu, game ini tetap seru untuk dimainkan.

8. Pou

Pou

Pou merupakan game offline android terpopuler pada masanya. Dalam permainan ini kamu diharuskan untuk mengurus peliharaan digital, dari mulai memberi makan hingga memandikannya. Tentunya game ini sangat menarik perhatian anak anak.

9. Cut the Rope

Cut the Rope

Cut the Rope merupakan game yang dapat mengasah otak dan tentunya menghilangkan rasa bosan. Game ini mengajakmu berpikir sebelum memotong tali yang mengikat permen agar tidak terjatuh. Karakternya lucu dan menarik sehingga cocok dimainkan oleh anak anak.

10. Cooking Mama

Cooking Mama

Kamu suka memasak? Cooking mama merupakan permainan yang tepat untuk kamu mainkan. Mengusung konsep memasak makanan, game ini disukai berbagai kalangan, khususnya perempuan. Cooking Mama memiliki banyak resep berbeda yang bisa kamu masak.

11. Talking Tom

Talking Tom

Talking Tom merupakan game offline yang bisa kamu unduh melalui Google PlayStore. Game ini menyediakan berbagai fitur lucu sehingga dapat menarik perhatian anak anak. Saat ini talking Tom telah memiliki versi lain, yaitu Talking Angela hingga My Talking Tom Friends.

12. Zombie Tsunami

Zombie Tsunami

Zombie Tsunami merupakan game offline bertemakan zombie. Game ini mengharuskan kamu untuk berlari mengumpulkan masa dalam bentuk zombie. Semakin besar kumpulan yang kamu buat, itu menjadi lebih baik.

13. Plants vs Zombie

Plants vs Zombie

Meskipun sama sama bertema zombie, game ini berbeda dengan game yang sebelumnya. Pada permainan Plants vs Zombie kamu berperan sebagai tanaman yang harus melawan zombie. Tugas kamu dalam permainan ini adalah melindungi pemilik rumah dari serangan zombie. Game ini sudah diunduh jutaan kali dan dapat dimainkan secara offline di perangkat PC maupun ponsel.

14. Hotel Story

Hotel Story

Saat kamu harus menjalankan bisnis hotel, apa yang ada dibenakmu? Yap, kepuasan pengunjung. Itulah yang menjadi tema utama dalam permainan Hotel Story. Dalam game ini, kamu diharuskan untuk menjalankan bisnis hotel dengan memperhatikan berbagai aspek yang diperlukan agar dapat meningkatkan level.

15. Temple Run

Temple Run

Temple Run merupakan game bertema petualangan. Dalam game ini, kamu diharuskan untuk berlari dan melewati berbagai tantangan yang ada. Jangan sampai terjatuh, sebab kamu sedang berada dalam kejaran monster yang menakutkan. Game ini dapat diunduh secara gratis di Google PlayStore.

16. Fruit Ninja

Fruit Ninja

Saat kecepatan jarimu ingin diuji, kamu harus mencoba memainkan game Fruit Ninja. Game besutan Halfbrick Studios ini telah diunduh lebih dari 500 juta pengguna. Temanya yang sederhana, dapat membuatmu ketagihan untuk memainkannya.

17. Angry Birds

Angry Birds

More Coverage:

Pernahkah kamu bermain ketapel? Saat ingin memainkannya secara digital, kamu bisa mencoba mengunduh game Angry Birds. Dalam game ini, kamu diharuskan untuk membunuh babi babi hijau dengan cara menabrakan diri hingga babi babi tersebut terjatuh. Game populer ini bisa dimainkan pada perangkat PC maupun ponsel. Kamu bisa menemukan game ini di Google PlayStore.

18. Snail Bob

Snail Bob

Snail Bob merupakan game teka teki ringan yang sangat menarik bagi anak anak. Dalam game ini, kamu diharuskan untuk membantu bob menjalankan misinya. Tentunya, kamu harus memikirkan strategi dalam membantu bob menemukan jalan keluar.

19. Ludo King

Ludo King

Ludo king bisa dimainkan secara offline bersama teman temanmu. Tidak hanya permainan ludo, dalam aplikasi Ludo King juga terdapat permainan ular tangga digital. Ludo King menyediakan beberapa fitur, diantaranya bermain melawan komputer, bermain dengan banyak orang, atau bermain satu lawan satu. Kamu juga bisa bermain secara online melawan pengguna Ludo King dari seluruh dunia.

20. Slither.io

Slither.io

Bermain game Slither.io boleh menjadi pertimbangan saat kamu merasa bosan. Dalam permainan ini, kamu akan berperan sebagai cacing yang harus membunuh sesama cacing agar bisa bertubuh panjang. Dengan konsepnya yang sederhana, game ini tetap menarik perhatian banyak orang.

Berikut rekomendasi 20 game offline Android terbaik. Kamu bisa memilih game yang kamu suka untuk diunduh. Jangan khawatir kuotamu habis ya, game tersebut tidak memerlukan koneksi internet saat dimainkan. Semoga artikel di atas bermanfaat, ya!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again