1. DScovery

10 Game PPSSPP Terbaik, Gamer Sejati Wajib Coba!

Nyatanya tidak sedikit para gamer masih menyenangi memainkan game ppsspp. Berikut beberapa pilihan gamenya pada artikel di bawah ini.

Kali ini kami akan membagikan ulasan mengenai game PPSSPP kecil terbaik yang masih sangat menyenangkan. Saat ini sudah banyak game PSP yang bisa dimainkan baik di PC/laptop maupun perangkat Android.

Meskipun PSP merupakan game lawas, namun masih banyak penggemar game PSP yang setia memainkan judul-judul legendaris yang sudah tidak tergolong game baru lagi. Baik itu gameplay maupun grafis, masih banyak game PSP terbaik yang layak untuk dimainkan. 

Oleh karena itu, kamu bisa memainkan game PSP ini dengan emulator PPSSPP yang bisa kamu unduh ke PC/Laptop atau perangkat HP. Jika kamu menggunakan emulator PPSSPP, kamu dapat memainkan game PSP dengan stabil tanpa harus membeli PSP sendiri.

Berikut pembahasan kali ini kami akan mengulas kumpulan game ppsspp terbaik, silahkan simak artikel di bawah ini hingga tuntas!

GTA Vice City Stories

GTA Vice City Stories bisa dibilang sebagai game PPSSPP kecil. Selanjutnya GTA San Andreas merupakan game terbaik yang mengusung genre open world.

Di sini kamu mengontrol Victor Vic Vance, seorang mantan tentara yang harus terlibat dalam perdagangan narkoba untuk bosnya. Vic juga muncul di GTA VIce City dan menjadi salah satu karakter kunci.

Avatar: The Last Airbender

Avatar, siapa yang belum pernah nonton The Last Airbender? Serial animasi ini tayang di televisi Indonesia dan sangat populer saat itu. Bahkan Avatar: The Last Airbender sekarang menjadi game dengan judul yang sama yang dapat dimainkan di PSP.

Bagi yang ingin melihat Avatar Aang kembali beraksi bersama Appa, Katara, Toph, Sokka dan kawan-kawan. Berikut cara memainkan game PSP kecil bernama Avatar: The Last Airbender di emulator PPSSPP. 

Ukuran game ini sangat kecil, hanya 90Mb, kamu bisa menikmati game Avatar Aang yang seru dan menegangkan dengan tampilan gameplay yang kompleks.

Zuma 

Zuma adalah game PPSSPP kecil yang legendaris, hanya berukuran 18 MB. Karena legendanya, beberapa versi Zuma telah dibuat karena gim ini terus meningkatkan kualitas dan kenikmatan grafisnya.

Dalam game ini, misi kamu adalah meledakkan bola dan mencetak poin jika tiga warna sama. Setelah itu, bola bergerak lebih cepat seiring dengan bertambahnya level. Meski terlihat mudah, misi menjadi lebih sulit seiring dengan meningkatnya level permainan.

Game Toy Story 3

Game Toy Story 3 diadaptasi langsung dari film animasi dengan judul yang sama dan juga diakui untuk gameplay dan alur ceritanya.

Gim ini mengundang kamu untuk bertualang bersama Woody dan teman-temannya. Salah satu adegan yang paling diingat dalam game ini adalah saat Wood berusaha menyelamatkan penumpang kereta api dari penjahat. Adegan ini persis seperti film Toy Story 3, namun dengan animasi yang lebih keren.

Game PPSSPP kecil ini dilisensikan secara resmi oleh Disney Pixar, jadi semua karakter dalam game ini memiliki pengisi suara yang sama seperti di filmnya.

The Warriors

The Warriors adalah game yang sangat populer di tahun 2000-an. Game ini mengandung unsur kekerasan dan harus dimainkan oleh orang berusia 17 tahun ke atas.

Grafik versi PPSSPP tidak jauh berbeda dengan versi PlayStation, jadi bisa dikatakan hampir sama. Grafik yang kamu dapatkan dari game ini sudah cukup baik.

Downhill Domination 

Downhill Domination menawarkan gameplay yang sangat kompetitif kepada penggemar. Itinerary pembalap dirancang sangat menarik dan menantang.

Meski skalanya kecil, nyatanya kamu akan menghadapi musuh yang cukup sulit. Untuk memenangkan permainan ini, kamu harus menghafal peta arena pacuan kuda dengan benar.

Gran Turismo

Bisa dibilang, game balapan legendaris ini memang populer di kalangan gamer PSP hingga tahun 2022 mendatang. Gran Turismo memulai debutnya di PSP pada tahun 2009 dan masuk dalam daftar game PSP terlaris di pasaran hingga saat ini.

Game PPSSPP 2021 memiliki lebih dari 800 mobil untuk dimainkan di 35 trek balap. Kamu juga dapat memilih mode permainan seperti Time Trial, Race dan Drift. 

Need For Speed: Most Wanted

Need For Speed: Most Wanted telah menjadi salah satu game balapan paling populer sejak tahun 2000-an. Saat itu banyak orang yang memainkan game ini di PS2 dan PSP.

Selain kecilnya ukuran game PPSSPP yang mungil ini, kami sangat merekomendasikan untuk memainkannya di emulator PPSSPP. Kualitas grafis yang ditampilkan dalam game ini tidak main-main, dan kamu dapat menikmati balapan mobil yang seru dengan perasaan yang realistis.

Memainkan Need For Speed: Most Wanted game memang wajib banget karena cocok banget buat yang suka game balapan.

Cars 2

Cars 2 (2011), adaptasi langsung dari film animasi Disney Pixar, merupakan game yang sangat populer di kalangan banyak gamer. Game ini bergenre racing dan kamu memiliki petualangan untuk memenangkan semua balapan yang ada.

Dalam game ini, kamu memainkan protagonis Lightning McQueen dan Mater yang bekerja sama. Selain kedua karakter tersebut, ada karakter baru lainnya di game Cars 2 ini. Gim ini tersedia di emulator PPSSPP, ukurannya relatif kecil dan sangat mudah dimainkan.

Tekken 3

Dikembangkan oleh Roger Games, Tekken 3 juga menjadi pilihan tepat bagi mereka yang suka bermain game PPSSPP kecil. 

Gameplay yang ditawarkan dalam game ini sangat menarik dan membuat ketagihan. Di dalam game, kamu bisa memilih karakter mana yang ingin digunakan untuk melawan karakter petarung lainnya. Kamu dapat menggunakan gerakan kombo unik setiap karakter untuk mengalahkan musuhmu. 

Demikianlah Rekomendasi game ppsspp yang dapat kamu coba. Semoga artikel di atas membuatmu bersemangat kembali untuk bermain game-game lawas tersebut yang masih sangat populer hingga saat ini!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again