1. Startup

Grup Pemilik CekAja Peroleh Pendanaan Seri A dari Monk's Hill Ventures

Ini adalah investasi pertama yang dikeluarkan Monk's Hill Ventures sejak pertama kali didirikan tahun lalu

Compare88 yang menaungi layanan pembanding harga CekAja dan eCompareMo (di Filipina) mengumumkan perolehan pendanaan Seri A dengan jumlah yang tak diungkapkan dari Monk's Hill Ventures yang berbasis di Singapura. Managing Partner Monk's Hill Peng T. Ong dan Partner Monk's Hill Stefan Jung akan bergabung dalam dewan Compare88.

Pihak Compare88 menyebutkan pendanaan ini akan digunakan untuk meningkatkan pertumbuhannya di Asia Tenggara, mengembangkan tim, dan membangun teknologi yang dimiliki. Compare88 menjadi startup pertama yang memperoleh pendanaan dari Monk's Hill Ventures sejak pendirian firma investasi ini setahun yang lalu.

Founder dan CEO CekAja J.P. Ellis dalam rilis persnya mengatakan, “Kami sangat senang bekerja sama dengan Monk’s Hill Ventures dan jajaran timnya yang penuh jiwa entrepreneurship. Kami berbagi visi jangka panjang dan keyakinan bahwa portal perbandingan online dan layanan perantara akan populer di tengah konsumen karena lebih efisien, cepat, dan transparan. Layanan online juga akan meningkatkan perlindungan konsumen dan bantuan dalam pengembangan ekonomi yang lebih baik.”

Peng T. Ong menambahkan, “Compare88 telah berkembang pesat menjadi pemimpin regional dalam bidang ini. Dan, kami menantikan kerja sama dengan tim untuk membangun pusat regional sejati dalam beberapa tahun ke depan.”

Menurut perbincangan kami dengan Ellis sebulan yang lalu, CekAja tahun ini menargetkan perolehan 2 juta unique visitor setiap bulannya dengan kualitas trafik yang tinggi.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again