1. Startup

Jobs: Lowongan Kerja di PT. Global Liaquat Consulting dan PT. DinoMarket

Informasi lowongan kerja untuk kali ini hadir dari dua perusahaan yang membutuhkan masing-masing 3 kandidat untuk bergabung dengan perusahaan mereka.

Ada PT. DinoMarket yang membutuhkan Customer Service, Web Programmer dan Promotion, sedangkan PT. Global Liaquat Consulting membutuhkan Java Application Engineer, Quality Assurance Engineer, dan iOS Developer.

Berikut keterangan singkat dari perusahaan yang membuka lowongan kerja serta tautan untuk melihat informasi pengiriman CV.

PT DinoMarket

PT DinoMarket adalah perusahaan PMA yang bergerak dibidang e-Commerce yang menyediakan produk-produk berkualitas, asli dan bergaransi resmi distributor serta mengutamakan pelayanan berkualitas kepada customer “Pesan Pagi, Terima Sore”

Dengan semakin meningkatnya aktifitas perusahaan, DinoMarket menantang orang-orang muda yang kreatif, energik dan menyukai tantangan untuk bergabung bersama kami.

Lowongan kerja dengan posisi:

  1. Customer Service
  2. Web Programmer
  3. Promotion

PT. Global Liaquat Consulting

GLC Consulting is a head hunter company working on behalf of its client who since the third quarter of 2011 has become the worlds largest smartphone manufacturer. They are also the worlds leading consumer product company includes home care and personal care electronic with offices and manufacturing facilities spanning the globe. They have a broad product portfolio with significant brands.

Beginning in 2012 they have devised a plan and strategy to setup a Research and Development Center in Indonesia, as part of that plan we are assisting them in hiring an exceptional individual to fit the role of iOs Developer.

Lowongan kerja dengan posisi:

  1. Java Application Engineer
  2. Quality Assurance Engineer
  3. iOS Developer

Anda juga bisa melihat lowongan kerja lainnya di Jobs@DailySocial.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again