Terakhir kali kami menulis tentang SITTI adalah bulan November tahun lalu dan itupun tentang perpindahan kantor mereka ke Senopati, Jakarta. Karena sampai saat ini belum ada informasi dan berita baru tentang perusaahaan ini, kami memutuskan untuk bertanya langsung pada mereka.

SITTI adalah sebuah perusahaan yang menawarkan iklan berbasis teks untuk website menggunakan bahasa Indonesia, dengan kata lain versi lokal dari AdSense. Tahun lalu mereka melempar tantangan ke Google dan menunjukkan hal-hal yang mengatakan bahwa produk SITTI lebih unggul daripada Google. Apakah tantangan ini benar terbukti saya tidak bisa mengatakan dengan pasti namun jika melihat angka-angka yang pernah disebutkan, klaim mereka cukup beralasan, setidaknya dulu, karena belum ada informasi terbaru dari mereka.

Pagi ini kami mengirimkan beberapa pertanyaan pada para eksekutif di SITTI, seputar dunia digital dan startup di Indonesia serta pertanyaan lebih lanjut tentang kemajuan perusahaan dan arah, tetapi sayangnya kami belum mendapatkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan tersebut, meski kami mendapat balasan email yang mengatakan bahwa mereka akan menjawab pertanyaan kami esok hari.

Yang tampaknya akan menarik adalah adalah respon mereka tentang rencana Google AdSense memasuki pasar Indonesia. SITTI membuat kejutan dengan menantang AdSense dan 'bertanding' head to head dengan Google, hal ini telah menjadi semacam daya tarik untuk menjual layanan mereka. Setelah adegan yang disiapkan dengan cara itu, kita tidak bisa tidak harus menuggu komentar dari mereka.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again