8 March 2013

by wiku

Komik Digital Garuda Rider Vol. 2 Tersedia di TelkomStore dan Google Play Store

Melanjutkan vol. satu yang sebelumnya dirlis Nobember 2012, komik digital Garuda Rider Vol. 2 "The Chosen One" telah terbit dan bisa dibeli di TelkomStore dan Google Play Store.

Komik digital yang dikembangkan oleh Mechanimotion Entertainment bersama dengan Elven Games ini bisa dibeli dengan harga kurang lebih 10 ribu rupiah ($1.12 di Play Store). Komik ini, kalau melihat dari tanggal yang tertera di Play Store telah dirilis sejak akhir Februari lalu.

Komik ini diangkat dari versi cetak Novel Garuda Riders yang diterbutakan Gramedia Pustaka Utama, memiliki 30 halaman berwarna dengan ilustrasi dan animasi, tersedia dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Aplikasi komik ini juga dilengkapi dengan sound effect dan OST sebanyak 3 lagu. Selain itu ada pula dua mini game yang melengkapi komik digital Garuda Rider Vol. 2 ini.

Dijelaskan dalam rilis pers, volume 2 ini melanjutkan kisah sebelumnya tentang Naradja yang kini beranjak remaja dan bercita-cita menjadi seorang penunggang garuda sejati. Konflik hadir karena Ayah Naradja menentang cita-citanya ini. Namun sebuah kejadian membawa petualangan bagi Narada untuk mengejar cita-cita menjadi penunggang garuda.

Penasaran dengan kisah lengkapnya, Anda bisa menuju tautan TelkomStore ini atau Google Play Store untuk mengunduh komik digital Garuda Riders Vol. 2 "The Chosen One".