1. Startup

Lengkapi Solusi Bisnis, Youtap BOS Hadir untuk Pemilik Usaha

Sebelumnya telah meluncurkan solusi khusus untuk kasir toko, yakni Youtap POS

Startup penyedia solusi bisnis Youtap memperkenalkan Youtap BOS, platform bisnis satu pintu khusus pemilik usaha. Produk yang diluncurkan bertepatan dengan hari jadi perusahaan yang ketiga ini menandai kelengkapan solusi yang sebelumnya telah ada, yakni Youtap POS untuk kasir atau karyawan di toko.

Dalam peluncurannya, Rabu (8/3), CEO Youtap Indonesia Herman Suharto menyampaikan solusi Youtap BOS dan POS memiliki peran yang berbeda, tetapi saling terkait satu sama lain. Youtap POS digunakan sebagai aplikasi kasir digital untuk keperluan operasional sehari-hari. Aplikasinya dapat dipakai dari smartphone dan tablet. Sementara, Youtap BOS diperuntukkan buat pemilik usaha sebagai alat untuk memulai, mengatur, memonitor, dan mengelola usaha.

"Proses registrasi Youtap BOS tidak membutuhkan waktu yang lama. Jika belum memiliki akun Youtap sebelumnya, para bos bisa mengakses lewat situs dan langsung daftar. Dengan hadirnya Youtap BOS membuat seluruh proses pengelolaan usaha menjadi terintegrasi dan menjadikan seluruh aktivitas toko bisa terpantau dengan baik," kata Herman.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again