1. Startup

Line Indonesia Luncurkan Fitur "Splitbill", Mudahkan Pengguna Berbagi Tagihan

Gunakan teknologi OCR, pengguna tinggal pindah nota pembayaran dan akan dikalkulasi otomatis

Line Indonesia merilis inovasi terbarunya "Line Splitbill". Sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk menghitung dan membagi tagihan. Fitur ini dikembangkan menggunakan teknologi OCR (Optical Character Recognition) sehingga memungkinkan untuk memindai dan menghitung tagihan secara otomatis. Diklaim menjadi fitur hitung dan bagi tagihan pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi OCR.

Managing Director Line Indonesia Dale Kim menjelaskan, diluncurkannya fitur baru ini adalah bentuk nyata Line Indonesia untuk terus berinovasi menghadirkan beragam layanan untuk membantu pengguna setianya.

"Kami berharap dengan kehadiran fitur Line Splitbill ini dapat mempermudah serta memperkaya kehidupan sehari-hari pengguna setianya di Indonesia," terang Dale Kim.

Sementara itu Strategy and New Business Director Line Indonesia Fanny Verona menyampaikan, inovasi ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat Indonesia yang senang berkumpul, makan bersama-sama, dan membayar beramai-ramai berbagi tagihan. Pengguna teknologi OCR juga memungkinkan penghitungan menjadi akurat

"Line Splitbill sesuai digunakan oleh masyarakat Indonesia karena bisa menjawab kebutuhan masyarakat yang senang berkumpul dan makan bersama serta membagi tagihan di antara mereka. Selain itu penanaman teknologi OCR di dalam fitur Line Splitbill memungkinkan pengguna mendapatkan hasil hitung yang berakurasi tinggi dengan proses penghitungan yang sangat mudah," imbuh Fanny.

Untuk menggunakan fitur ini pengguna hanya perlu memilih menu "Line Splitbill" di menu dalam ruang percakapan. Selanjutnya pengguna dapat memindai tagihan secara langsung dari kamera tau mengambil gambar tagihan dari dalam galeri ponsel mereka. Selanjutnya pengguna bisa memilih teman yang akan dibagikan tagihan.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again