LINE Umumkan LINE Stickers Premium, Program Berlangganan Stickers Mulai dari Rp15.000 Per Bulan

Kita dapat mengubah stickers yang telah dibeli dengan stickers lain yang berbeda setiap bulannya

Stickers merupakan salah satu fitur unggulan dari LINE. Aplikasi berkirim pesan, panggilan suara dan video ini memiliki lebih dari 10.000 stickers dan emotikon, baik karakter LINE atau karakter lain yang dapat digunakan untuk mengekspresikan suasana hati.

Layanan LINE Stickers kembali menghadirkan inovasi dengan menyediakan program berlangganan stickers, disebut LINE Stickers Premium (LSP). LSP memungkinkan pengguna LINE untuk memilih opsi berlangganan bulanan sehingga mereka bisa mengubah stickers yang telah mereka beli dengan stickers lain yang mereka inginkan pada bulan berikutnya.

Pada program LSP ini, LINE telah menyeleksi sebanyak lebih dari 72.000 stickers dari 72.000 kreator di Indonesia dan sejumlah negara lain untuk ikut menyertakan stickers & stickons mereka sebagai LINE Stickers Premium. Para kreator tetap bisa memilih apakah karya mereka ingin diikutkan ke dalam program LSP ini atau tidak.

"LINE Stickers Premium hadir tidak hanya sebagai program yang memberikan pilihan lebih beragam kepada pengguna LINE untuk mendapatkan stickers yang mereka inginkan dengan cara yang berbeda. Program ini juga hadir sebagai bentuk apresiasi kami kepada para kreator LINE Stickers yang telah berkontribusi mengembangkan layanan ini serta menyediakan opsi bagi mereka yang dapat memperkenalkan karya-karyanya lebih jauh lagi kepada pengguna LINE di seluruh dunia," ujar Trisnia Anchali Kardia, Sales Director LINE Indonesia.

LINE menyediakan dua pilihan berlangganan yang terdiri atas Basic Plan dan Deluxe Plan. Basic Plan menyediakan program berlangganan stickers dengan harga Rp15.000 per bulan bagi pelajar, sedangkan untuk pengguna umum Rp25.000 per bulan atau Rp249.000 per tahun. Sementara, opsi Deluxe Rp35.000 per bulan bagi belajar dan Rp45.000 atau Rp449.000 per tahun bagi pengguna umum.

Kedua opsi langganan tersebut menyediakan sejumlah manfaat bagi pelanggan, yakni akses tak terbatas ke lebih dari 500.000 stickers premium, mengganti set stickers yang disukai secara bebas, dan mengirim stickers atau emoji dari suggestion bar. LSP juga menawarkan kapasitas maksimum bagi kedua program berlangganan ini, 5 set stickers untuk program Basic dan 1.000 set stickers atau emoji untuk program Deluxe.

Perlu dicatat, kapasitas tersebut bergantung kepada kapasitas penyimpanan dari perangkat pengguna. Adapun bagi pelanggan program Deluxe akan mendapatkan akses tak terbatas ke lebih dari 50.000 emoji. Bagi pengguna yang tertarik untuk berlangganan, saat ini terdapat program khusus yakni berlangganan satu bulan gratis yang bisa diakses di sini.

Sebagai inisiatif dari LINE, program LSP juga dihadirkan sebagai bentuk pencapaian LINE Stickers yang hingga saat ini telah memiliki lebih dari 800.000 kreator stickers dan emoji di seluruh dunia. Dengan model berlangganan pembelian LINE Stickers yang baru ini, kita bisa mendapatkan opsi untuk memiliki stickers dengan harga yang lebih murah.