1. Startup

Matthew Collier Kini Pimpin iflix Indonesia

Diharapkan iflix bisa berkembang lebih baik dan menguasai pasar Indonesia

iflix, salah satu layanan video on demand yang tengah berusaha merajai pasar di Indonesia, mengenalkan eksekutif baru. Matthew Collier menjadi Head of iflix Indonesia menggantikan Cam Walker. Matthew, yang dalam portofolionya dikenal baik di dunia komunikasi dan periklanan, akan bekerja di bawah pimpinan Head of Asia yang baru, Jonas Engwall.

Pemilihan Collier didasari pengalaman regionalnya yang luas dalam memimpin bakat lokal dan mengambangkan bisnis baru di pasar berkembang di seluruh Asia, termasuk membangun model bisnis periklanan di Timur Tengah dan Australia. Sebelumnya Collier menempati posisi CEO Y&R Group Indonesia selama tiga tahun.

Co-founder sekaligus Group CEO iflix Mark Britt menyatakan bahwa dirinya yakin Collier dan segenap pengalamannya bisa mengembangkan iflix di seluruh Indonesia.

Matthew Collier, Head of iflix Indonesia yang baru

“Matt [Collier] adalah pemimpin yang luar biasa, dengan rekam jejak yang terbukti mendorong strategi dan pertumbuhan bisnis. Ia akan berperan penting dalam kesuksesan iflix di Indonesia, salah satu wilayah terpenting bagi kami. Saya yakin keahliannya akan sangat berharga seiring kami terus mengembangkan layanan iflix dengan fokus tunggal dalam memberikan pengalaman hiburan terbaik bagi pengguna di seluruh Indonesia,” terang Mark.

Menanggapi posisi barunya Collier menyampaikan kegembiraannya dapat memegang kemudi iflix Indonesia dan memimpin salah satu pasar terbesar dan paling dinamis bagi iflix. Ia optimis iflix berpeluang mendefinisikan ulang pengalaman pengguna bagi jutaan orang Indonesia, terutama dalam pengalaman hiburan dan media di era digital.

“Saya sangat senang dapat bergabung dengan tim iflix yang sangat berbakat dan berdedikasi seiring kami terus membawa bisnis ini menjadi lebih baik lagi,” terang Collier.

Sejauh ini, menurut data internal iflix, layanannya sudah berhasil mendapatkan 1 miliar pengguna untuk 22 negara di seluruh Asia, Timur Tengah dan Afrika. Angka tersebut juga diklaim menjadikan iflix sebagai pemimpin layanan video streaming di pasar berkembang.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again