1. Lifestyle

Microsoft Tampilkan Tablet Surface Ukuran 383 Inci

Tablet raksasa ini tentunya bukan untuk pemakaian sehari-hari. Microsoft menggunakannya sebagai alat promosi untuk mengenalkan tablet Surface milik mereka. Surface raksasa ini dibangun di kota London.

Bertempat di Trafalgar Square, London, Surface raksasa ini menjadi salah satu daya tarik turis yang bertamasya ke sana. Seperti yang dikutip dari TheVerge, display ini dibangun dalam waktu 12 jam, tablet ini memiliki tinggi sekitar 5.18 meter dan lebar 8.23 meter, menjadikannya kurang lebih memiliki ukuran tampilan 383 inci.

Warna ungu dipilih untuk menjadi nuansa warna tablet raksasa ini yang hadir dari Cover tablet, Microsoft sendiri belum lama ini memperkenalkan tablet Surface generasi terbaru yaitu Surface 2 dan Surface Pro 2. Promosi tablet raksasa ini juga untuk mendukung hal tersebut.

Di belakang layar, tablet Surface raksasa ini terhubung ke Surface Pro 2. Interaksi juga bisa dilakukan atas tablet raksasa ini, pengunjung bisa bermain spelling game dengan menginjak tombol keyboard yang ada.

Penasaran seperti apa tampilannya, berikut beberapa foto yang dikutip dari TheVerge, untuk lebih foto lebih lengkap, Anda bisa cek tautan tersebut untuk melihatnya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again