1. Startup

Pembicara Ini Akan Berbagi 'Ilmu' Tentang Investasi di Acara Echelon Indonesia 2016

Ajang Echelon Indonesia 2016 akan digelar di Jakarta 5-6 April mendatang

Investasi dan startup adalah dua hal yang saling berdekatan. Meski tidak selalu satu dan yang lain saling membutuhkan. Startup memang bisa saja berkembang secara bootstrap, tetapi investasi terkadang dibutuhkan untuk scale.

Berbicara tentang iklim investasi startup di Asia Tenggara, banyak hal unik yang harus dibahas. Informasi yang relevan dan bisa dipercaya sangat dibutuhkan. Untuk mendapatkan informasi terkait iklim investasi di Asia Tenggara, Echelon Indonesia 2016 adalah tempat yang tepat.

Salah satu pembicara yang bisa membagi informasi tentang seperti apa iklim investasi di Asia Tenggara adalah Stefan Jung. Stefan akan berbicara dengan tema 'Debunking Startup Investment Myths in SEA'.

Pengalaman Stefan di wilayah Asia Tenggara sudah tidak diragukan lagi. Mulai dari mendirikan startup, menjadi co-founder berbagai perusahaan yang kini telah mendapatkan pendanaan ratusan juta dolar AS (Zalora dan Lazada), sampai mengelola lembaga investasi yang didukung Lippo Group, Venturra Capital.

Pembaca DailySocial yang tertarik untuk mendapatkan informasi tentang iklim investasi di Asia Tenggara dan bahasan membongkar mitor investasi di kawasan ini, bisa langsung membeli tiket Echelon 2016 Jakarta lewat tautan ini.

Echelon Indonesia disokong visi utama untuk berinovasi, memberikan dorongan dan membantung mengembangkan ekosistem startup. Acara ini akan menjadi platform penting yang didesain untuk startup, SME, dan perusahaan berbasis teknologi.

Jangan terlewat, gunakan kode “EMPOWER20” dan dapatkan potongan diskon 20%. Informasi lengkap acara bisa dilihat di tautan ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again