1. Startup

Peminat Lahan Virtual di Platform Metaverse RansVerse Meningkat

537 lahan virtual RansVerse di Initial Land Offering 1.3 & 1.4 ludes terjual dalam waktu singkat 27 menit 20 detik

Saat ini ada banyak perusahaan yang tengah sibuk membangun platform metaverse, salah satunya dari Indonesia yakni RansVerse. Baru-baru ini 537 lahan virtual di RansVerse habis terjual hanya dalam waktu singkat 27 menit 20 detik pada Initial Land Offering (ILO) 1.3 & 1.4.

Mereka berhasil memecahkan rekor pelepasan lahan RansVerse sebelumnya yaitu sekitar 35 menit pada ILO 1.2 pada bulan Juni lalu. Hal ini menunjukkan tingginya antusias publik untuk memiliki lahan di metaverse yang dibangun atas kolaborasi VCGamers, RANS Entertainment, Shinta VR, dan UpBanx.

More Coverage:

3 Hal yang Perlu Diketahui tentang NFT pada Sepak Bola

Dalam acara Initial Land Offering 1.3 & 1.4 pada Jumat (09/09/2022). Isya Sony Subrata, CEO VCGamers ditemani Jordy Adith, Project Manager RansVerse menjelaskan roadmap dan whitepaper dari RansVerse untuk beberapa tahun ke depan.

More Coverage:

Eksplorasi Potensi, Pasar, dan Manfaat Teknologi Web3 di Indonesia

Sony menyampaikan bahwa berbeda dengan ILO sebelumnya, kali ini RansVerse menggabungkan langsung ILO 1.3 & 1.4 yang dimaksudkan untuk menjawab permintaan pasar yang besar untuk membeli tanah virtual secara eksklusif.

Dari sisi VCGamers sebagai fondasi teknologi blockchain, RansVerse ke depannya dapat diakses layaknya seperti bermain game dan otomatis generate wallet pada saat register untuk mempermudah user experience.

More Coverage:

Memvisualisasikan Metaverse di Masa Depan

Selengkapnya, baca di Hybrid.co.id: https://hybrid.co.id/post/peminat-lahan-virtual-di-platform-metaverse-ransverse-meningkat

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again