1. Startup

Pendaftaran SparxUp Awards 2011 Diperpanjang Sampai Tanggal 9 Oktober

Update terbaru dari acara SparxUp Awards 2011, waktu pendaftaran atau untuk submit diperpanjang sampai dengan tanggal 9 Oktober 2011. Sebelumnya pendaftaran ditutup sampai dengan 2 Oktober, jadi ada tambahan waktu satu minggu untuk melakukan acara kompetisi yang diadakan untuk kedua kalinya ini.

SparxUp Awards sendiri merupakan rangkaian acara yang diperuntukkan bagi para startup serta aplikasi atau layanan lokal untuk saling berkompetisi dalam 8 kategori yang tersedia. Rangkaian acara SparxUp Awards akan diisi oleh acara konferensi, acara puncak penganugerahan serta talkshowroadshow, seminar dan workshop serta sesi ’Reverse Pitch’.

Selain hadiah bagi para pemenang, semua peserta yang teregistrasi dan telah konfirm atas pendaftaran akan mendapatkan free hosting satu tahun dari Jagoan Hosting senilai 5.00.000 rupiah. Sedangkan para hadiah untuk para pemenang adalah sebagai berikut:

27 Pemenang dari 8 kategori SparX Up Awards 2011 akan mendapatkan masing-masing :

  1. FREE 1 tahun hosting VPS B senilai IDR. 6.000.000,- di Jagoanhosting.com
  2. Handphone Galaxy S 5” Wifi (Kecuali kategori General Mobile Apps)
  3. Trophy, winner badge, dan publikasi

Pemenang THE BEST RISING STAR akan mendapatkan total uang tunai Rp 150.000.000,- , sesi mentoring selama 6 bulan, trophy, winner badge dan publikasi. Sedangkan pemenang THE MOST PROMISING STARTUP akan mendapatkan total uang tunai Rp 50.000.000,-, sesi mentoring selama 6 bulan, trophy, winner badge dan publikasi.

Seperti yang pernah diumumkan sebelumnya, untuk SparxUp Awards kali ini juga tersedia sub kategori khusus bagi aplikasi mobile berbasis Android, yang akan mendapatkan dua hadiah khusus, 3 pemenang akan mendapatkan masing-masing 1 Galaxy Tab II wifi sedangkan pemenang 4 - 10 mendapatkan Galaxy Tab I Wifi, dan kesepuluh pemenang akan berkesempatan untuk dibantu promosi dan distribusi aplikasinya oleh Samsung.

Selain itu ada perkembangan terbaru lagi dari SparxUp Awards yang bekerja sama dengan Founder Institute, seluruh startup yang telah terdaftar di SparxUp Awards akan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh beasiswa dari SparxUp di Founder Institute. Jadi bagi mereka yang mendaftarkan ke SparxUp dan mengikuti test di Founder Institute, ada peluang beasiswa bagi 5 peserta dengan hasil nilai tertinggi pada test yang dilakukan Founder Institute. Beasiswa berupa biaya ikut program FI, sedangkan biaya test ditanggung peserta.

Masih ada waktu untuk mendaftarkan diri di SparxUp Awards 2011 dan berpeluang untuk mendapatkan berbagai manfaat selain hadiah tentunya. Informasi lengkap bisa cek Sparxup.com dan @sparxup atau kontak ke [email protected].

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again