1. Entrepreneur

Percantik Website Milkshake Anda dengan Cara Ini

Personalisasikan website Milkshake kamu denga estetik melalui cara ini

Teruntuk Anda yang baru mengenal atau sudah kenal Milkshake, mari kita menggali fiturnya dengan lebih dalam. Milkshake yang kita bahas di sini tentu saja, bukan Milkshake minuman melainkan sebuah nama aplikasi yang berguna sekali untuk Anda yang ingin punya halaman web sederhana.

Milkshake merupakan aplikasi yang memungkin Anda untuk memiliki website pribadi tanpa ribet. Laman yang disediakan oleh Milkshake adalah jenis laman web yang ideal diletakkan di link bio media sosial Anda sehingga terlihat lebih berkelas.

Sebagian besar yang mengenal dan mengetahui bahwa Milkshake menyediakan template website yang estetik. Namun, tidak banyak yang mengetahui bahwa websitenya bisa lebih kita personalisasikan melalui pengaturan gaya yang ada di Milkshake. Sehingga walaupun website kita merupakan pengunaan template, tetap memiliki perbedaan tertentu dari segi tampilannya. Berikut adalah cara mempercantik website Milkshake Anda.

  • Buka Aplikasi Milkshake

  • Pilih template yang akan digunakan

  • Edit template sesuai dengan selera dan keinginan Anda, jika sudah sesuai klik preview

  • Anda bisa pilih Cutomize

  • Jika Anda ingin mengubah warna Anda bisa mengklik colors, Anda bisa mengatur semua warna yang ingin ditampilkan di website Anda. Hanya saja Milkshake belum bisa menambahkan warna palet, sehingga warna yang bisa Anda kostumisasi hanya sesuai dengan yang tersedia antar 4-5 warna

  • Jika Anda ingin mengubah jenis tulisan, Anda bisa klik font. Ada banyak varian font yang bisa Anda pilih dan sesuaikan untuk website Anda agar bisa menarik. Namun, untuk saat ini Milkshake tidak dapat menggunakan font di luar yang disediakan oleh Milkshake

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again