1. Startup

Pilah Pilih Jasa Pengiriman Lewat KirimPaket

Di Indonesia tercatat ada sekitar 3000 lebih perusahaan pengiriman paket yang beroperasi dan tentunya untuk memilih penyedia jasa yang sesuai menjadi hal yang cukup sulit bagi mereka yang membutuhkan. Melihat hal ini, KirimPaket didirikan sebagai alternatif bagi yang ingin mengirim paket, dengan menghadirkan beragam pilihan perusahaan dan yang pasti dengan keuntungan yang tak ditemukan oleh jasa pengiriman pada umumnya.

Menurut situsnya, KirimPaket adalah situs yang menyediakan bursa transportasi atau pengiriman barang di Indonesia. KirimPaket merupakan tempat bertemunya pengirim barang dengan jasa pengiriman yang ada di Indonesia untuk kemudian melakukan transaksi.

Keunggulan dari yang ditawarkan oleh KirimPaket ini terletak pada layanannya yang mampu menyesuaikan kebutuhan pengguna yang tentu tidak didapatkan di jasa pengiriman yang lebih umum dikenal masyarakat. Dengan mempertemukan antara pengirim barang dengan jasa pengiriman, pengguna tentunya dapat mendapatkan estimasi anggaran pengiriman, mencari biaya pengiriman terbaik, serta peluang untuk menjangkau area atau daerah yang sulit dijangkau oleh jasa pengiriman lainnya.

Tak hanya pengirim barang saja yang mendapatkan keuntungan dari layanan yang disediakan oleh KirimPaket ini. Perusahaan jasa pengiriman pun juga dapat merasakan manfaat yang ditawarkan. Bagi jasa pengiriman, KirimPaket menawarkan kemudahan kepada jasa pengiriman tersebut dalam akses langsung ke calon pengirim barang. Selain itu, perusahaan jasa pengiriman juga dapat memperoleh cakupan pasar yang lebih luas lagi dari sebelumnya dan dapat membangun reputasi dan tingkat kepercayaan pengguna seiring aktifitas pengiriman yang dilakukan.

Hadirnya layanan KirimPaket diharapkan mampu dapat membantu ribuan jasa pengiriman tersebut untuk menjangkau konsumen. Hingga hari ini, KirimPaket meng-klaim telah berhasil melayani 875 paket pengiriman dari 433 perusahaan jasa pengiriman dengan 114 kota tujuan.

KirimPaket merupakan salah satu dari 16 startups yang terpilih untuk pitching di ajang Echelon 2012 Indonesia Satellite. Berbicara mengenai Echelon, pada tahun ini acara akbar tersebut akan kembali diadakan pada tanggal 4-5 Juni 2013 mendatang di Singapore Max Atria. Echelon 2013 rencananya akan menghadirkan sejumlah investor dan pembicara kelas dunia seperti Dave McClure - founder 500 Startups, Sahil Lavingia - founder Gumroad, dan sejumlah pembicara utama lainnya.

Jika Anda berniat untuk hadir di Echelon 2013, gunakan tautan ini untuk mendapatkan potongan harga tiket masuk.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again