1. Entrepreneur

5 Program Afiliasi Hosting yang Tawarkan Potensi Bagi Hasil Hingga 70%

Dapatkan cuan lebih dari aplikasi Affiliasi Hosting ini!

Mendapatkan cuan sekarang bisa Anda dari mana saja dan kapan saja, salah satunya adalah dengan mengikuti program afiliasi yang disediakan oleh berbagai developer dan tentunya memiliki keunggulan dalam komisinya sendiri sendiri. Salah satu program affiliasi bisa dilakukan melalui kegiatan web hosting, maka dari itu dibawah ini akan dijelaskan program affiliasi Hosting yang bisa Anda ikuti:

Program Afiliasi Hosting

Niagahoster

Program Affiliasi pertama mengenai Hosting adalah Niagahoster, dengan program ini Anda bisa melakukan promosi layanan dari Niagahoster dan mendapatkan komisi sebanyak-banyaknya. Langkah pendaftaran juga bisa dibilang cukup mudah karena Anda hanya tinggal mendaftarkan diri dan melakukan promosi serta mengkonversi pelanggan menggunakan kode kupon dari Anda. Tak main main, komisi dari Niagahoster sebanyak 70% dari nilai transaksi untuk Anda.

IDwebhost

Program affiliasi hosting selanjutnya yang bisa Anda coba adalah IDwebhost, untuk mendaftarkan diri Anda hanya harus membayar deposit yaitu Rp100.000 melalui saldo akun Anda. Pendaftaran dari program afiliasi ini juga cepat, hanya dalam satu menit Anda bisa langsung mendapatkan akun member Affiliasi. Selain itu, komisi yang Anda dapatkan adalah 70% dari pembelian hosting yang Anda referensikan serta dibayarkan langsung ke rekening Anda tiap bulannya.

Hostinger

Affiliasi yang bisa Anda coba selanjutnya adalah Hostinger, dalam program ini Anda bisa mendaftarkan diri secara cepat dan bahkan juga bisa melacak perkembangan affiliasi Anda dengan baik. Keunggulan dari afiliasi ini ada pada penyediaan materi untuk marketing program afiliasi Anda yang disesuaikan dengan gaya dari promosi Anda. Komisi yang Anda dapatkan adalah 60% dari pembelian hosting yang Anda referensikan.

Masterweb

Penghasilan tambahan yang Anda dapatkan berasal dari program afiliasi Masterweb. Dimana dalam program ini Anda bisa langsung membuat akun dan segera sebarkan link afiliasi untuk mendapatkan komisi yang diberikan. Masterweb akan memberikan komisi kepada Anda sebanyak 15% untuk setiap transaksi yang menggunakan link afiliasi Anda. 

Jagoan Hosting

Rekomendasi program affiliasi hosting yang bisa Anda coba adalah program afiliasi dari Jagoan Hosting. Mengenai pendaftaran sendiri, Jagoan Hosting tidak menetapkan persyaratan khusus apapun dan Anda bisa mendaftarkan diri Anda secara cepat melalui member area dari Jagoan Hosting.

Link affiliasi dari Anda juga bisa disebarkan sebanyak banyaknya, komisi yang disediakan mulai dari Rp.100.000 untuk registrasi orang baru, maupun hingga 30% bagi siapapun yang mendaftarkan diri dalam layanan Corporate Hosting.

Demikianlah rekomendasi program affiliasi hosting yang bisa Anda ikut untuk mendapatkan keuntungan yang lebih. Bijaklah dalam memilih program afiliasi yang tentunya harus diperhatikan dari segi keuntungan dan juga persyaratannya. Selamat mencoba!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again