Categories

Gadget

Samsung Umumkan Tiga Produk Digital Appliances di Indonesia

Meliputi Samsung Air Dresser, Air Purifier dan Wind-Free AC

Lukman Azis - 14 April 2020

Samsung telah meluncurkan tiga produk digital appliances terbaru mereka di Indonesia. Meliputi Samsung Air Dresser, Air Purifier dan Wind-Free AC yang seluruhnya memiliki label health and safety. Di tengah pandemi covid-19 ini memang penting menciptakan suasana nyaman di dalam rumah, sehingga kita bisa bekerja, belajar, dan melakukan banyak aktivitas di rumah dengan nyaman.

Samsung Air Dresser adalah clothing care system untuk menjaga higienitas pakaian dengan harga Rp36 juta. Rangkaian Samsung Air Purifier untuk menjaga kualitas udara tetap bersih di dalam rumah dengan harga Rp2.549.000 – Rp4.199.000. Serta, Samsung Wind-Free AC (Air Conditioner) dengan teknologi AIAuto Cooling secara otomatis mengoptimalkan berbagai mode dengan menganalisis kondisi ruangan dan pola penggunaan dengan harga mulai Rp6.799.000 – Rp10.699.000.

Situasi yang saat ini dihadapi seluruh masyarakat Indonesia mendorong pemerintah mengeluarkan anjuran Work From Home, sekolah berbasis online, di mana kebanyakan aktivitas dilakukan di rumah saja. Karenanya sangat penting untuk dapat menciptakan rasa nyaman, aman dan tetap bahagia di dalam rumah selama berkegiatan. Membantu mewujudkannya, Samsung menawarkan solusi teknologi terbaru melalui rangkaian produk Digital Appliances unggulan”, ungkap Michael Adisuhanto, Head of Home Appliances Business, Samsung Electronics Indonesia menyampaikan.

Samsung Air Dresser

Samsung-Air-Dresser---Image-4

Samsung Air Dresser merupakan sebuah clothing care system untuk merawat pakaian dengan menggunakan udara dan uap yang kuat untuk membersihkan, menghilangkan bau tidak sedap, mensterilkan dan mengeringkan sambil menjaga kualitas pakaian. Samsung Air Dresser dilengkapi dengan dengan kemampuan:

  • Jet Air dan Jet Hanger berkemampuan menghilangkan debu dan bau dari sisi dalam dan luar pakaian dengan cepat dan senyap.
  • Jet Steam yang meniupkan hembusan udara yang kuat untuk memasukkan uap bersuhu tinggi ke dalam pakaian, berfungsi menghilangkan bakteri, virus dan allergen.
  • Heat Pump Drying menawarkan pengeringan pakaian yang lembut dan lebih hemat biaya, serta mengurangi kerusakan dan penyusutan kain melalui pengeringan suhu rendah.
  • Deodorizing Filter menangkap dan menghilangkan partikel penyebab bau hingga 99%, mulai dari bau makanan, tembakau hingga aroma keringat, menjaga pakaian tetap fresh.

Samsung Air Purifier dan Samsung Wind-Free Air Conditioner

Debu dengan ukuran tak kasat mata masih berpotensi menjadi gangguan kesehatan. Untuk menjaga kebersihan dan kesegaran udara di dalam rumah, Samsung Air Purifier bisa menjadi solusi. Dengan 3 langkah penyaringan, Samsung Air Purifier mampu menghilangkan 99.97% debu berukuran 0.3㎛ dan gas berbahaya, mengalirkan udara bersih dari 3 arah unit (atas, kanan dan kiri) ke area yang luas hingga sudut-sudut ruangan.

Demikian halnya dengan Samsung Wind-Free Air Conditioner, teknologi Wind-Free akan meminimalisir perasaan tidak nyaman karena tiupan angin yang terlalu kencang. Lengkap dengan fitur Tri Care Filter untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan.

Ketiga produk Samsung digital appliances dapat diperoleh melalui samsung.com/id, dan saat ini tersedia dengan promo cashback langsung hingga 33%. Anda bisa memesannya secara online dan barang akan dikirim ke rumah.

 

 

 

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter