1. Startup

Setelah Telkom, iflix Gandeng Indosat Ooredoo

Sediakan konten iflix untuk pengguna Indosat Ooredoo, baik pelanggan mobile premium maupun pengguna Indosat broadband (GIG)

Salah satu layanan streaming TV dan video on demand yang akan memulai kiprahnya di Indonesia, iflix, baru saja mengumumkan kemitraan strategis dengan Indosat Ooredoo. Dengan kerja sama ini pengguna Indosat Ooredoo, dengan ketentuan tertentu, akan bisa mendapatkan akses ke ribuan acara TV, film, dan konten yang ada iflix.

Selain pengguna premium Indosat Ooredoo, pengguna broadband Indosat GIG juga akan mendapatkan keuntungan siaran iflix dalam paket berlangganan mereka. Untuk mendapatkan akses ke layanan iflix, pelanggan cukup mendaftar di iflix atau mengunduh aplikasi iflix di perangkat mobile mereka. Meskipun demikian, saat kami akses hari ini, situs iflix masih menunjukkan informasi "Coming Soon".

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo Andreas Gregori berkomentar bahwa kerja sama dengan iflix adalah milestone penting dalam perjalanan perusahaan menjadi perusahaan telekomunikasi dan digital terdepan di Indonesia. Sebelumnya, Indosat Ooredoo juga merupakan mitra saat peluncuran layanan streaming musik Spotify di Indonesia.

Pengumuman kerja sama ini bukan yang pertama untuk iflix di Indonesia. Saat acara peluncurannya, iflix menggandeng Telkom untuk membawa layanan iflix ke dalam Useetv. Strategi menggandeng mitra lokal yang diterapkan iflix dinilai ssebagai salah satu “cara aman” dari ancaman regulasi dan pemblokiran, seperti yang sebelumnya menimpa Netflix.

Selain pengumuman kemitraan dengan Indosat Ooredoo, iflix juga mengumumkan penunjukkan David Goldstein, yang sebelumnya menjadi Penasihat iflix, sebagai Head of Asia. Goldstein sebelumnya pernah bekerja untuk EMTEK Group, sementara EMTEK sendiri kini adalah salah satu investor iflix.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again