1. Entrepreneur

5 Software Akuntansi Online, Solusi Urusan Keuangan untuk Bisnis

Software akuntansi online ini permudah kelola keuangan bisnis Anda.

Mengurus persoalan keuangan bagi bisnis manapun tidak pernah menjadi persoalan yang mudah. Dengan banyak hal yang harus dipikirkan dan tentunya tidak boleh salah dalam menghitung, kemajuan teknolgi bisa menjadis olusi untuk menyeleesaikan permasalahan tersebut, salah satunya adalah dengan menggunakan software akuntansi. Berikut ini ada software akuntansi online yang bisa Anda coba!

Jurnal by Mekari

Software akuntansi yang pertama yang bisa Anda coba adalah jurnal dari Mekari, dimana dengan software ini Anda bisa melakukan pelaporan terkait  keuntungan, kerugian dan masuk keluarnya uang dalam bisnis Anda hanya dengan satu software ini saja.

Keunggulan dari software ini ada pada otomatisnya manajemen aset bisnis Anda sehingga ketika Anda menambah aset baru dalam bisnis Anda, Anda tak perlu menghitung semuanya dari awal lagi.

Accurate

Software akuntansi online satu ini telah digunakan lebih dari 300.000 pelaku usaha di Indonesia untuk mengelola bisnisnya dengan mudah dan cepat. Dengan aplikasi ini Anda bisa mengelola persediaan barang juga sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda dan membuat laporan keuangan hanya dalam hitungan detik saja. Untuk Anda yang ingin menggunakannya, cukup keluarkan Rp. 220.000 saja untuk harga perbulannya.

Zahir Online

Software akuntansi ini memiliki keuntungan bagi Anda yang ingin menggunakannya dimana saja dan kapan saja. Software akuntansi ini memiliki keunggulan dimana Anda bisa mendapatkan laporan keuangan secara real time mengenai laporan keuangan dari mana saja dan kapan saja.

Selain itu, keunggulan dari Zahir Online ada pada tampilan struk semua transaksi dengan fasilitas desain yang sesuai dengan gaya bisnis Anda.

Harmony

Rekomendasi software akuntansi selanjutnya adalah Harmony, dengan software ini Anda bisa melakukan pembukuan otomatis dengan akun bank rekening Anda. Bagi Anda yang masih ragu untuk membeli paket premiumnya, Harmony menyediakan coba gratis selama 30 hari untuk membuktikan mudahnya pembukuan akuntansi bisnis Anda menggunakan Harmony. Keunggulan dari aplikasi ini adalah tidak adanya batasan pengguna untuk satu akun software yang digunakan.

Kledo

 

https://youtu.be/DZOLCNcoA98

Software akuntansi satu ini bisa mengelola pembelian, penerimaan bahkan menganalisa performa dari bisnis Anda. Dengan software ini, Anda akan dibantu untuk melihat laporan keuangan bisnis Anda menggunakan device apapun. Keunggulan dari software ini juga pada data yang didasarkan pada Cloud dimana Anda tidak perlu install dan bisa mengakses datanya dimanapun dan kapanpun. 

Demikianlah rekomendasi software akuntansi online yang Anda bisa gunakan untuk melakukan pendataan terkait keuangan bisnis Anda dengan mudah dan cepat. Persoalan mengatur keuangan memanglah tidak selalu gampang, maka dari itu gunakanlah software yang membantu perkembangan bisnis Anda seperti diatas. Selamat Mencoba!

Gambar Header Pixabay

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again