1. Entrepreneur

Syarat Bergabung Sebagai Brand dan Influencer di IbuSibuk

Simak persyaratan untuk bergabung di IbuSibuk sebagai Brand dan Momfluencer berikut ini.

IbuSibuk merupakan sebuah wadah penghubung para brand dengan influencers. Saat mendaftar, Anda bisa memilih untuk mendaftar sebagai brand atau momfluencer, yaitu sebutan untuk influencer di IbuSibuk. Tapi, sebelum itu, pastikan Anda mengetahui dan memenuhi syarat untuk gabung di IbuSibuk, baik sebagai Brand atau Momfluencer.

Memahami syarat yang ditentukan sebelum mendaftar IbuSibuk tentunya akan membantu Anda dalam proses pendaftaran. Selain itu, mengetahui syarat yang berlaku juga akan membantu Anda menilai apakah platform tersebut merupakan platform yang tepat untuk Anda.

Syarat Gabung sebagai Brand di IbuSibuk

Jika Anda adalah pemilik usaha/brand yang tengah mencoba teknik pemasaran influencer, namun bingung dalam menentukan influencer yang tepat, Anda bisa menggunakan platform IbuSibuk dan mendaftar sebagai Brand. Berikut ini adalah syarat mendaftar sebagai Brand di IbuSibuk:

  • Termasuk salah satu dari tipe perusahaan berikut: UMKM, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), atau enterprise (korporasi).
  • Mencantumkan nama brand, alamat kantor, dan nomor telepon kantor.
  • Memiliki dan mengunggah logo brand.
  • Mencantumkan websitedan media sosial brand(Instagram dan Facebook) apabila ada.
  • Melengkapi data mengenai profil pemilik.

Syarat Gabung Menjadi Influencer di IbuSibuk

Bergabung dalam program IbuSibuk Influencers bisa menjadi alternatif untuk Anda yang ingin memanfaatkan waktu luang untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Melansir situs resmi IbuSibuk, berikut ini adalah daftar syarat untuk menjadi influencer di IbuSibuk:

  • Berusia minimal 17 tahun.
  • Sudah menikah.
  • Memiliki akun media sosial, minimal Instagram.
  • Akun dan followers asli.
  • Akun media sosial tidak di-private.

Demikian informasi mengenai syarat untuk bergabung di IbuSibuk baik sebagai Brand maupun Momfluencer. Dengan mengetahui syarat-syarat di atas, Anda bisa melalui proses pendaftaran di IbuSibuk dengan lebih mudah.

Bagi Anda yang memenuhi syarat di atas dan tertarik mendaftar sebagai momfluencer, Anda bisa simak video di bawah ini mengenai cara menghasilkan uang di IbuSibuk sebagai influencer persembahan Orami Entertainment.

https://www.youtube.com/watch?v=quUdB5L_SdA

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again