1. DScovery

10 Situs Penyedia Template PowerPoint Gratis

Template adalah bagian dari PowerPoint. Mereka digunakan untuk membuat presentasi dan membuatnya lebih menarik. Berikut ini adalah 10 (sepuluh) situs yang menyediakan template PowerPoint.

Template PowerPoint adalah dokumen yang berisi struktur dasar presentasi. Ini memungkinkan pengguna untuk membuat presentasi mereka dengan cepat, tanpa harus khawatir tentang pemformatan elemen atau keseluruhan desain slide mereka.

Template PowerPoint penting karena menyediakan kerangka kerja yang konsisten bagi pengguna untuk membuat presentasi, yang membantu mereka menghindari kesalahan saat membuat slide.

Hal ini juga berguna karena memungkinkan pengguna membuat presentasi yang terlihat profesional dengan sedikit usaha. Saat kamu menggunakan template PowerPoint, kamu dapat berfokus pada mendesain konten kamu daripada mengkhawatirkan tampilannya di slide kamu.

Berikut ini adalah 10 (sepuluh) situs penyedia template PowerPoint.

Canva

Canva / Capture by Fathia DailySocial.id

Canva adalah situs yang hebat untuk membuat dan memperbarui presentasi, terutama jika kamu bukan orang yang paham teknologi. Sederhana, intuitif, dan memiliki banyak template untuk dipilih.

Fitur Canva berguna saat kamu ingin membuat presentasi baru tetapi tidak punya waktu untuk membuat template baru dari awal. Ini juga bagus ketika kamu ingin menggunakan kembali template yang sudah ada yang dibuat orang lain.

Digimarketpro

Digimarketpro / Capture by Fathia DailySocial.id

Digimarketpro adalah tempat yang tepat untuk mendapatkan template PowerPoint. Disini, banyak koleksi template PowerPoint yang tersedia dalam berbagai format seperti ppt, pptx, pptm dan pptxm. Kamu juga dapat mengunduh template langsung setelah pembelian.

Desainnya elegan dan bergaya, sehingga dapat dengan mudah mengesankan audiens kamu. Semua template dibuat oleh para profesional sehingga kamu dapat menggunakannya untuk semua jenis presentasi dengan mudah.

Slides Go

Slides Go / Capture by Fathia DailySocial.id

Slides Go memiliki banyak sekali template untuk kamu mulai, jadi kamu tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam untuk mencari tahu bagaimana membuat slide kamu terlihat bagus.

Kamu dapat mengedit bagian mana pun dari template dan menambahkan konten kamu sendiri. Kamu akan menyukainya karena mudah digunakan dan memungkinkan kamu mengubah ide menjadi visual yang dipoles dengan cepat.

Slides Carnival

Slides Carnival / Capture by Fathia DailySocial.id

Slides Carnival adalah platform online untuk membuat dan berbagi presentasi PowerPoint. Hal ini memungkinkan pengguna untuk membuat presentasi dengan berbagai template siap pakai, atau mengunggah desain mereka sendiri.

Situs ini juga memudahkan pengguna untuk membagikan presentasi mereka melalui platform media sosial seperti Facebook, Twitter, dan LinkedIn. Tujuannya adalah untuk memudahkan orang membagikan konten mereka dengan orang lain, sehingga meningkatkan visibilitasnya.

Visme

Visme / Capture by Fathia DailySocial.id

Visme adalah software berbasis web yang memungkinkan kamu membuat presentasi dan infografis profesional. Gratis, mudah digunakan, dan memungkinkan kamu bekerja dari mana saja.

Visme memiliki template untuk berbagai jenis presentasi, termasuk PowerPoint, keynote, dan slide Google. Kamu juga dapat mengunduh gambar dari perpustakaan mereka atau mengunggah gambar dan video kamu sendiri.

Prezi

Prezi / Capture by Fathia DailySocial.id

Tidak seperti kebanyakan software presentasi lainnya, Prezi memungkinkan kamu menggunakan teknologi drag-and-drop yang intuitif untuk membangun pengalaman unik bagi audiens kamu.

Template Prezi adalah situs yang bagus untuk siapa saja yang ingin presentasi bagus tetapi tidak tahu harus mulai dari mana. Mereka mudah digunakan dan akan menghemat waktu berjam-jam—tidak perlu lagi mencari melalui ratusan template PowerPoint!

24 Slides

24 Slide / Capture by Fathia DailySocial.id

24 Slide adalah tempat yang bagus untuk menemukan template untuk presentasi kamu. Template dilengkapi dengan semua elemen pemformatan dan desain yang kamu perlukan untuk membuat presentasi yang mengesankan dan terlihat profesional.

Ada template untuk sebagian besar bidang profesional, serta template untuk acara lain seperti pernikahan dan pesta. Kamu juga dapat menggunakan template untuk membuat kartu nama atau brosur, atau bahkan menggunakannya sebagai inspirasi untuk desain kamu sendiri.

Power Pointify

Power Pointify / Capture by Fathia DailySocial.id

Power Pointify adalah situs yang mudah digunakan yang memungkinkan kamu membuat presentasi PowerPoint profesional dalam hitungan menit. Memiliki berbagai template dan background, memungkinkan untuk membuat presentasi kamu tampak hebat.

Power Pointify juga menyediakan berbagai pilihan untuk membuat konten kamu sendiri. Kamu dapat menambahkan gambar, video, dan file lainnya, serta menggunakan pustaka gambar dan video mereka secara gratis.

Hi Slide

Hi Slide / Capture by Fathia DailySocial.id

Memiliki banyak template, yang berarti kamu dapat memilih dari layout dan gaya yang berbeda untuk slide kamu. Template dirancang untuk membantu kamu memaksimalkan presentasi dan membuatnya terlihat profesional dan terpoles.

Kamu juga dapat menggunakan Hi Slide untuk membuat presentasi interaktif dengan menambahkan animasi dan transisi antar slide. Ini akan membuat presentasi lebih menarik bagi audiens, karena mereka akan merasa menjadi bagian dari pertunjukan.

Templates Wise

Templates Wise / Capture by Fathia DailySocial.id

Templates Wise adalah situs yang menyediakan berbagai template untuk digunakan di PowerPoint. Situs ini memiliki banyak template yang dapat kamu gunakan untuk proyek, presentasi, dan lainnya.

Kamu tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam atau berhari-hari untuk membuat presentasi dari awal, karena semua informasi sudah disediakan untuk kamu dalam satu halaman. Ini memudahkan siapa saja untuk membuat presentasi yang luar biasa dengan cepat, tanpa memiliki pengalaman membuatnya sebelumnya.

Demikianlah 10 (sepuluh) situs yang menyediakan template PowerPoint, semoga bermanfaat.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again