Dark
Light

Tips #JajanOnline di Google Play Pakai Pulsa Telkomsel

1 min read
September 7, 2015

Sudah pada tahu kan kalau #jajanonline di Google Play Store sekarang makin ajib dengan pulsa Telkomsel? Fasilitas potong pulsa ini membuat Anda tidak perlu lagi menggunakan kartu kredit hanya untuk membeli resep masakan favorit, atau meng-upgrade permainan.

Tapi, sebenarnya bagaimana sih cara mengaktifkan fasilitas Telkomsel billing tersebut untuk pertama kalinya? Cukup mudah sih, tapi buat yang masih bingung, Trenologi akan kembali tunjukkan caranya di artikel ini.

  • Jika Anda ingin membeli aplikasi, game, buku digital baru maka Anda harus membelinya dari Google Play Store. Tapi, jika Anda ingin melakukan upgrade atau membeli item, itu bisa dilakukan di aplikasi yang bersangkutan.
  • Contohnya sekarang Anda akan membeli item dari suatu game. Buka itemnya dan beli.

tsel jajanonline_1

  • Tap tombol Continue untuk melanjutkan proses pembelian, kemudian tap Enable Telkomsel Billing untuk mengaktifkan fasilitas potong pulsanya.

tsel jajanonline_2

  • Isi dengan benar data-data yang diminta lalu tap tombol Save. Lanjut ke proses berikutnya, silahkan tap Accept apabila data yang diverifikasi oleh sistem sudah benar.

tsel jajanonline_3

  • Apabila di bawah item telah muncul label Telkomsel, maka selanjutnya Anda bisa melakukan pembelian. Tap tombol Buy. Masukkan kata sandi akun Google Anda lalu tap tombol Confirm.

tsel jajanonline_4

  • Terakhir, sistem akan mengirimkan pesan singkat berupa pemberitahuan bahwa item telah berhasil dibeli. Lengkap dengan jumlah pulsa yang terpotong.

tsel jajanonline_5

Mudah kan? Sekarang, setiap kali Anda ingin #jajanonline di Google Play Store, cukup membeli pulsa Telkomsel dan item apapun yang Anda inginkan bisa didapat dengan mudah dan aman. Selamat mencoba!

*) Artikel ini adalah advertorial dan disponsori oleh Telkomsel. Gambar header via Shutterstock

Previous Story

Legendary Altrone, Game Mobile Kombinasi Genre RPG dan Battle Card

Next Story

Kamera Polaroid Snap Bisa Mencetak Foto Tanpa Tinta

Latest from Blog

Don't Miss

Ide Kegiatan Fotografi di Masa Liburan dengan Galaxy S23 Series

Momen liburan akan segera tiba. Salah satu kegiatan yang tidak

Samsung Hadirkan Galaxy S23 Ultra 5G Edisi Spesial Gaming

Meskipun bukan menjadi yang paling baru, namun tidak dapat dipungkiri