1. Lifestyle

TouchTen Rilis Game Baru: Cute Kill untuk iOS, Versi Android Menyusul

Pengembang game asal Jakarta TouchTen hari kemarin mengumumkan rilisan game terbaru mereka berjudul Cute Kill. Game ini merupakan game pertama yang dirilis TouchTen untuk tahun ini setelah beberapa game sebelumnya yang telah dirilis sebelum tahun 2013.

Dijelaskan dari rilis pers bahwa Cute Kill adalah permainan reverse top-down shooting game yang menjadikan pengguna berperan sebagai karakter utama 'Sis and Baby'. Pemain diharuskan menghidar dari kejaran zombie sambil menembaki mereka. Pemain berhasil jika mencapai garis finish tanpa tertangkap dan dimakan oleh zombie. Akan ada peningkatan setiap level serta berbagai halangan yang harus dihindari dalam setiap permainan.

Senjata juga bisa ditingkatkan, kecepatan lagi juga serta beberapa senjata tambahan lain yang akan tersedia di permainan ini.

Pada peluncurannya, Cute Kill tersedia untuk pengguna iOS, sedangkan versi Android akan menyusul kemudian. Saya sendiri belum mencoba permainan ini tetapi kalau melihat dari screenshot yang ada di iTunes, artwork yang dihadirkan sepertinya cukup menarik.

TouchTen sendiri pernah merilis beberapa game, antara lain Infinite Sky dan Sky Beauty yang beberapa waktu lalu bekerja sama dengan Yodo1 dan akan membawa game ini masuk pasar Cina.

Anda yang penasaran bisa menuju iTunes dan membeli game seharga Rp 9.500 ini dan mulai 'berperang' dengan zombie.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again