1. Startup

Traveloka Berikan Solusi untuk Kebutuhan Layanan Perjalanan dengan Tagline Baru, ‘Life, Your Way’

Dengan tagline barunya, Traveloka berkomitmen untuk mewujudkan kemudahan bagi konsumen dalam memenuhi kebutuhan perjalanannya

Tren perjalanan diprediksi akan terus meningkat pada tahun depan. Menurut laporan e-Conomy SEA 2022, sektor perjalanan menunjukkan tren pemulihan yang bertahap dan akan mencapai pemulihan penuh pada tahun 2023 dan 2024. Salah satu sektor yang paling berpengaruh adalah perjalanan domestik yang menunjukkan pemulihan lebih cepat. 

Dari data internal Traveloka pada kuartal III/2022, dapat diketahui bahwa ada peningkatan pemesanan hingga 5 kali lipat untuk perjalanan destinasi internasional, dan lebih dari 30 persen peningkatan pemesanan pada perjalanan destinasi domestik. Selain itu, pemesanan tiket pesawat juga mengalami peningkatan hingga 4 kali dibanding pada periode yang sama tahun sebelumnya.

Untuk merespon peningkatan kebutuhan masyarakat untuk melakukan perjalanan, Traveloka meluncurkan tagline baru, “Life, Your Way”. Dengan tagline ini, Traveloka semakin menegaskan komitmennya sebagai platform travel nomor satu di Asia Tenggara yang menghadirkan pengalaman konsumen dengan mengedepankan teknologi melalui beragam solusi layanan perjalanan.

“Kebutuhan perjalanan konsumen terus mengalami perubahan, dan kami melihat adanya tren di mana para konsumen kini menginginkan adanya pengalaman perjalanan yang lebih personal,” jelas Chief Marketing Officer Traveloka, Shirley Lesmana.

“Traveloka meluncurkan tagline “Life, Your Way” untuk mempertegas posisinya sebagai perusahaan teknologi yang berpusat pada konsumen (consumer-centric) dari lintas generasi untuk memenuhi beragam kebutuhan mereka,” tambahnya.

Traveloka secara konsisten juga akan terus menghadirkan beragam produk yang dirancang untuk memudahkan konsumen dalam memenuhi kebutuhan perjalanan mereka. Untuk memenuhi hal itu, Traveloka menerapkan tiga kunci utama, yakni solusi produk serta layanan yang menyeluruh, jaminan layanan berkualitas dan fitur-fitur terbaik untuk meningkatkan kenyamanan konsumen, serta best value deals yang menguntungkan bagi konsumen.

Selain itu, Traveloka juga akan terus berusaha dengan menghadirkan inovasi yang relevan dengan kebutuhan konsumen. Hal tersebut diwujudkan dengan menawarkan produk-produk seperti:

  1. Traveloka Points, program reward yang dibuat khusus bagi konsumen untuk dengan mudah mendapatkan points Traveloka setiap melakukan transaksi serta menyelesaikan misi yang tersedia di Reward Zone. Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, Traveloka Points yang terkumpul dapat dimanfaatkan kembali untuk mendapatkan diskon di produk-produk yang tersedia di Traveloka. 
  1. Traveloka juga baru-baru ini meluncurkan Traveloka Priority, program loyalitas inklusif yang menawarkan keuntungan eksklusif seperti diskon hotel dan prioritas layanan pelanggan bagi konsumen setia Traveloka. 
  1. Traveloka juga meluncurkan fitur Reschedule+, inovasi reschedule pertama dan terlengkap di Indonesia yang memungkinkan konsumen mengubah tidak hanya jadwal penerbangan, namun hingga destinasi dan maskapai penerbangan dalam satu kali pemesanan.

Tidak hanya itu, Traveloka juga siap memperkuat posisinya di Asia Tenggara dengan menghadirkan pengalaman perjalanan dan gaya hidup terbaik di Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam dan Filipina. Melalui tagline baru ini, Shirley juga menegaskan bahwa Traveloka berupaya untuk menjadi brand yang semakin terdepan untuk menghadirkan kebahagiaan bagi para konsumen.

"Traveloka menunjukkan keyakinan terhadap kemampuan dan kesiapan untuk dapat terus beradaptasi guna merespon  apa yang dibutuhkan konsumen, saat ini dan di masa mendatang. Dengan menjadi brand yang semakin berpusat pada konsumen, kami berharap Traveloka dapat menjadi inspirasi sekaligus platform travel pilihan konsumen dalam mewujudkan aspirasi, mengeksplorasi berbagai destinasi baru, serta menemukan hidden gems untuk lebih memaknai hidup,” tutup Shirley. 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again