1. Lifestyle

Trik Untuk Membuat Foto Produk Tampak Keren dengan Smartphone

Anda penjual di Kaskus? Atau punya situs jualan sendiri? Atau Anda gemar blogging untuk produk gadget tertentu dan sering menghadapi masalah soal foto? Nah, trik di artikel ini bisa jadi jawabannya.

Membuat foto yang cakep untuk keperluan publikasi internet sudah menjadi hal yang mutlak, tidak hanya untuk mereka yang berkecimpung di kegiatan jual beli tetapi juga bagi para blogger, tujuannya tentu saja memancing minat pembaca untuk tetap mengunjungi situs atau membeli dagangan untuk yang berjualan.

 

Info menarik: Flappy Bird Telah Kembali, Tapi Bukan Untuk Perangkat Layar Sentuh

 

Nah, terkadang untuk mendapatkan hasil foto yang bagus kita harus menggunakan perangkat yang canggih seperti kamera mumpuni, lighthing dll. Dengan trik dalam video ini kini Anda bisa membuat foto produk Anda tampak keren hanya dengan smartphone dan perlengkapan tambahan yang bisa jadi sudah Anda miliki.

Video yang dibuat oleh HouseholdHacker ini menggunakan background gambar yang muncul di layar komputer dan pantulan dari objek plastik yang mengkilat untuk menambah hasil efek foto produk agar tampil menarik.

Lebih lengkap, cek video berikut ini.

Via: Gizmodo.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again