1. Startup

wellspaces Group Sukses Adakan Acara "Entrepreneurs Night"

Berisi rangkaian acara diskusi dan "networking" antar pelaku startup

Akhir bulan Juli lalu, wellspaces Group kembali mengadakan acara sosial bertemakan "Entrepreneurs Night". Bertempat di workwell Labs Kemang, sekitar 300 orang dari berbagai startup dan perusahaan hadir di sini.

Dalam rangkaian acara turut disuguhkan sesi diskusi panel berjudul "How to Fight Your Doubts in Starting Your Business". Ada tiga pembicara yang dihadirkan, yakni Peter Shearer (Wahyoo), Christian Sutardi (Fabelio), dan Aryo Ariotedjo (wellspaces Group).

Seperti diketahui, ketiga pemateri berasal dari tiga lanskap bisnis berbeda. Wahyoo mencoba menyediakan platform digital untuk meningkatkan potensi bisnis warung tradisional. Fabelio adalah layanan e-commerce untuk berbagai kebutuhan interior. Sementara wellspaces adalah pengusung layanan coworking space di Indonesia.

wellspaces memang cukup rutin mengadakan acara networking seperti ini, selain Entrepreneurs Night ada juga "Meat-Up". Tujuannya sama-sama meningkatkan keakraban antar sesama pemain startup dan perusahaan digital. Harapannya dengan dipertemukan di satu lokasi seperti ini, dapat terjalin kemitraan yang baik antar sesama.

--

Disclosure: DailySocial merupakan media partner acara Entrepreneurs Night

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again