1. Entrepreneur

Kelola Transaksi Digital dalam Satu Aplikasi, Kenali Orderfaz dan Cara Daftarnya

Aplikasi Orderfaz membantu meningkatkan pengalaman berjualanmu dan memberi kemudahan bertransaksi melalui website dan smartphone

Penjualan produk secara digital dari tahun ke tahun terus meningkat secara signifikan. Kebutuhan segmen pemasaran digital Indonesia yang masif, diiringi dengan teknologi yang terus berkembang, tentu memunculkan aplikasi yang menawarkan kemudahan. Salah satunya adalah aplikasi Orderfaz.

Apa Itu Orderfaz?

Orderfaz merupakan platform untuk membuat order form atau chek out form dan membuat toko online sendiri. Order form digunakan untuk tautan link yang dibagikan ke sosial media apapun ke calon pembeli. Toko online berguna sebagai katalog digital produk untuk memudahkan pembeli melihat produk yang dijual dan melakukan transaksi produk.

Aplikasi Orderfaz mengoptimalkan penjualan dan operasi digital para penjual melalui saluran social commerce. Orderfaz mengembangkan solusi pembayaran dan penjualan yang membantu para pelaku usaha meningkatkan konversi penjualan online. Solusi ini dirancang untuk mengoptimasi penjualan dan operasional dengan biaya transaksi lebih rendah, serta memudahkan penjual mengontrol bisnisnya secara online.

Salah satu fiturnya, yaitu terdapat Smart WhatsApp Keyboard yang digunakan penjual untuk menyelesaikan pesanan pembeli dengan mudah, serta menyelesaikan transaksi melalui WhatsApp. Fitur ini membantu penjual meninjau daftar pesanan, invoice, dan berbagi tautan produk untuk pembeli di WhatsApp.

One-Click Checkout Orderfaz, menyederhanakan proses pembelian melalui plugin browsernya. Penjual dapat dengan mudah melacak riwayat pembelian, serta dapat mengurangi risiko penipuan dengan melacak riwayat untuk setiap pembeli yang diautentikasi.

Ingin tahu cara daftar aplikasinya? Berikut langkah-langkah cara mendaftar aplikasi Orderfaz.

Cara Daftar Orderfaz

  • Anda dapat mendaftar melalui aplikasi Orderfaz di Play Store atau bisa juga melalui situs web Orderfaz.
  • Anda dapat klik Mulai Orderfaz atau klik Login/Register pada bagian kanan atas.

  • Selanjutnya, klik Daftar.

  • Kemudian, isi data diri Anda, mencakup nama, nomor telepon, email, dan password. Klik Daftar.

  • Anda akan dikirim kode OTP melalui email yang terdaftar. Selah memasukkan kode OTP, selanjutnya klik Verifikasi.

  • Selesai, Anda telah berhasil daftar di Orderfaz dan masuk ke halaman dashboard.

Anda juga dapat mendaftar melalui smartphone, dengan unduh terlebih dahulu aplikasi Orderfaz di Google Play Store secara gratis. Langkah-langkahnya sama seperti tutorial di atas. Selamat mencoba!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again