1. Entrepreneur

Mengenal Aplikasi Shopingku dan Fitur-fiturnya

Platform Shopingku memadukan penjualan modern dan konvensional, menggunakan konsep digital dalam platform e-commerce marketplace

Dilansir dari laman utamanya, Shopingku adalah sebuah platform marketplace yang menghubungkan dunia usaha, dalam hal ini pemilik usaha dengan pembeli maupun agen penjual secara digital, baik online maupun offline di dalam satu ekosistem.

Anda dapat memaksimalkan usaha dengan menjadi mitra Shopingku. Melalui aplikasi Shopingku, Anda dapat menjual berbagai produk dan layanan, mulai dari furnitur, gadget, otomotif, komputer, rumah tangga, fashion, dan masih banyak lagi.

Para mitra yang memasang produknya di Shopingku akan mendapat tambahan tenaga penjual yaitu berupa agen Shopingku. Shopingku mengklaim sudah memiliki kurang lebih 1000 agen yang tersebar di seluruh Indonesia dan akan terus bertambah.

Para agen tersebut selain memasarkan produk secara online, mereka juga melakukan penjualan secara konvensional, seperti menggunakan metode door-to-door sehingga masyarakat yang masih minim dalam hal mengakses internet dan aplikasi digital juga dapat dijangkau.

Platform ini memadukan penjualan modern dan konvensional, menggunakan konsep digital yang memanfaatkan sistem e-commerce, media sosial, dan afiliasi.

Fitur dan Layanan Shopingku

  • E-katalog

Shopingku berperan sebagai katalog online yang dapat digunakan oleh semua agen Shopingku dalam proses penjualannya. Katalog ini bersifat terbuka, semua agen Shopingku dapat menggunakannya kapanpun dan dimanapun tanpa dibatasi oleh latar belakang dan profesi agen.

  • Sistem Afiliasi (Oleh Agen)

Merchant yang memasang produknya di Shopingku akan mendapatkan tambahan tenaga penjual yaitu berupa agen Shopingku. Saat ini Shopingku sudah memiliki kurang lebih 1.000 agen yang tersebar di seluruh Indonesia dan terus berkembang secara signifikan. Para Agen ini selain mempublikasikan produknya secara online juga melakukan penjualan secara konvensional, sehingga masyarakat yang masih minim dalam hal akses internet dan aplikasi digital juga dapat dijangkau.

  • Konsep Socio Commerce Selain berbasis E-commerce

Shopingku juga merupakan platform berbasis Socio Commerce di mana para agen dapat memanfaatkan media sosialnya untuk mendapatkan penghasilan. Langkah-langkah yang diperlukan sangat sederhana dan mudah. Dengan metode tersebut, Shopingku dapat menjadi ekosistem sosial yang menghubungkan agen dengan afiliasinya.

  • Marketplace Platform 

Salah satu fitur yang dimiliki Shopingku adalah konsep Leveling, di mana agen dapat menambahkan afiliasinya dan menempatkannya sebagai agen downline. Ketika agen downline berhasil melakukan transaksi, agen upline juga mendapatkan penghasilan sehingga menciptakan siklus yang saling menguntungkan antar agen.

  • Pembayaran Digital

Terdapat berbagai metode pembayaran yang ditawarkan, ada e-wallet, seperti Dana, OVO, melalui bank transfer dan QRIS. Anda dapat secara praktis dan mudah menggunakan pembayaran digital.

Shopingku dibuat atas dasar kesejahteraan seluruh stakeholder yang tergabung dalam platform yaitu agen, merchant yang tergabung, lembaga keuangan, lembaga logistik, dan lain-lain. Shopingku dapat menjadi ekosistem baru yang dapat memajukan perekonomian di Indonesia.

Dapatkan bantuan yang lebih personal, dengan hubungi customer service dari aplikasi Shopingku, dengan cara:

  • Buka aplikasi Shopingku, masuk ke akun Anda.
  • Klik menu Akun.

  • Pilih Pusat Bantuan dari aplikasi Shopingku.

  • Anda akan diberi pilihan untuk menghubungi melalui WhatsApp atau email ke [email protected]

Nah, itulah penjelasan mengenai aplikasi Shopingku. Anda dapat memaksimalkan fitur dan layanan dari Shopingku, Anda juga dapat mendaftar sebagai agen untuk menambah penghasilan Anda. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again