1. Entrepreneur

Panduan Mengoptimalkan Akun HeyLink.me untuk Operasional Bisnis

Cara Mudah Mengoptimalkan Pengaturan Akun HeyLink.me untuk Bisnis

HeyLink.me adalah platform yang memungkinkan pengguna, baik individu dan bisnis, untuk membuat halaman khusus dengan koleksi tautan yang bervariasi dari berbagai platform online. Tautan yang dapat dikelola seperti situs web, media sosial, dan konten lainnya.

Dengan HeyLink.me, Anda dapat menghubungkan audiens ke  berbagai konten dan sumber daya yang relevan dalam satu tautan yang mudah diakses. Karenanya, untuk mendapat hasil yang maksimal, Anda perlu melakukan pengaturan akun HeyLink.me dengan tepat. Ketahui cara mengoptimalkan pengaturan akun HeyLink.me melalui pembahasan berikut.

Menu Appearance

Di dalam menu "Appearance," Anda memiliki kontrol penuh terhadap berbagai elemen penting dalam akun HeyLink.me Anda. Fitur-fitur yang dapat Anda atur meliputi pengaturan username, opsi untuk short username khusus bagi pengguna HeyLink.me PRO, tata letak (layout), gambar avatar, dan QR Code.

Anda memiliki fleksibilitas untuk mengubah dan menyelaraskan username akun HeyLink.me Anda, serta menyalin dan membagikannya di berbagai platform media sosial. Bagi pengguna HeyLink.me PRO, ada keuntungan tambahan yaitu kemampuan untuk menciptakan username yang lebih singkat sesuai dengan preferensi Anda. Ini akan mempermudah pengenalan dan ingatan bagi audiens Anda.

Selain itu, Anda dapat mengubah tampilan halaman Anda melalui pengaturan layout. Anda dapat memilih tata letak yang cocok dengan gaya bisnis Anda. Untuk memberikan sentuhan personal, Anda juga bisa menambahkan gambar avatar. Avatar image tidak hanya memberikan identitas visual yang khas, tetapi juga memberikan kesan profesional atas profil Anda.

Pengaturan menarik lainnya adalah QR Code. Anda dapat mengaktifkan dan membagikan QR Code ini kepada audiens Anda. Hal itu akan memudahkan mereka untuk dengan cepat mengakses tautan promosi, profil, atau konten Anda. Untuk mengaktifkannya, cukup klik tombol "Generate QR Code." Setelah dihasilkan, QR Code dapat diunduh dan dibagikan kepada audiens Anda.

Menu Settings

Menu Settings di HeyLink.me memberikan Anda berbagai opsi yang dapat disesuaikan. Anda bisa menghubungkan domain pilihan Anda ke profil HeyLink.me dan bahkan menambahkan tautan tab langsung melalui browser Google Chrome. Anda juga memiliki kendali atas berbagi di media sosial dan dapat memberikan peringatan konten sensitif kepada audiens.

Pengaturan menarik lainnya adalah pengaturan pelacakan, yang membantu Anda melihat trafik HeyLink.me sebagai 'Trafik Sosial' di Google Analytics. Ada juga pengaturan SEO yang memungkinkan Anda mengoptimalkan halaman Anda untuk mesin pencari dengan memasukkan kata kunci yang relevan.

Menu Store

Menu Toko pada HeyLink.me memungkinkan Anda untuk mengatur dan mengelola toko Anda dengan mudah. Anda dapat menambahkan tautan produk yang sudah ada, menyatukan tautan ke dalam toko, mengatur tata letak toko, serta membuat label dan kategori untuk produk Anda. Dengan berbagai fitur ini, Anda dapat membangun dan mengelola toko online Anda secara efisien melalui platform HeyLink.me.

Melalui mengikuti panduan ini, Anda sekarang memiliki fondasi yang kuat untuk mengoptimalkan pengaturan akun HeyLink.me Anda. Dengan memilih tautan strategis, mendesain tampilan yang menarik, serta memanfaatkan fitur-fitur kustomisasi, Anda dapat menciptakan pengalaman yang optimal bagi audiens.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again