1. Entrepreneur

4 Alasan Kenapa Pebisnis Harus Pakai Komchat sebagai WhatsApp Marketing Tool

Komerce yang memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan ke sejumlah nomor WhatsApp secara massal dengan sekali klik saja

Pada masa di mana persaingan bisnis sudah semakin ketat dan mendominasi ekonomi, pentingnya pemasaran atau marketing memang tidak bisa diremehkan lagi. Marketing merupakan jantung dari kegiatan bisnis yang efektif, sebab hal ini memungkinkan perusahaan untuk menjangkau pasar potensial, memperkenalkan produk atau layanan mereka, dan membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan.

Melalui strategi pemasaran yang tepat, bisnis dapat meningkatkan kesadaran merek, meningkatkan penjualan, dan mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan.

Belakangan ini, perkembangan dunia pemasaran sudah semakin canggih. Marketing dapat dilakukan dengan berbagai strategi dan menggunakan macam-macam alat yang tersedia. Beberapa contoh marketing tools yang sering digunakan yaitu media sosial, email marketing, SEO (Search Engine Optimization), dan WhatsApp marketing.

WhatsApp merupakan platform komunikasi yang digunakan secara luas di seluruh dunia. Dalam dunia marketing, WhatsApp dimanfaatkan untuk mencapai pelanggan potensial dengan cara mempromosikan produk, layanan, atau merek bisnis. Keunggulan WhatsApp marketing dibandingkan dengan alat pemasaran lainnya terletak pada kemampuannya untuk menyampaikan pesan secara langsung dan instan kepada pelanggan, sehingga memungkinkan interaksi yang lebih langsung dan personal.

Sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk membantu bisnis dan UMKM terjun ke dunia digital secara end-to-end, Komerce menyadari seberapa pentingnya peran WhatsApp marketing dalam strategi pemasaran. Hal ini kemudian mendorong lahirnya Komchat, sebuah layanan teknologi dari Komerce yang memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan ke sejumlah nomor WhatsApp secara massal dengan sekali klik saja. Tak hanya itu, Komchat juga menyediakan beragam fitur menarik lainnya, seperti Group Contacts Grabber, Livechat Widget, dan WA Link Rotator.

Mengapa pelaku bisnis harus menggunakan Komchat sebagai WhatsApp marketing tool? Simak alasannya berikut ini.

Komchat hadir sebagai WhatsApp marketing tool yang efisien dan fleksibel

Komchat menjadi solusi yang efisien untuk mengirim banyak pesan promosi di WhatsApp dengan hanya sekali klik. Proses ini dapat tersebut secara otomatis di belakang layar sehingga tidak memakan banyak waktu. Pesan dapat dikirimkan bahkan tanpa menyimpan nomor WhatsApp terlebih dahulu.

Komchat juga menawarkan fleksibilitas yang tinggi, memungkinkan pengguna untuk mengatur waktu pengiriman pesan sesuai dengan preferensi pribadi di WhatsApp. Selain itu, layanan ini juga didukung oleh tim Customer Service yang siap membantu pengguna jika mengalami masalah teknis, memberikan dukungan yang diperlukan, dan memastikan pengalaman pengguna berjalan mulus dan tanpa hambatan.

Hadir dengan berbagai pilihan paket langganan

Komchat memiliki tiga paket pilihan untuk pengguna yang ingin berlangganan. Pilihan yang ada terdiri dari paket Bisnis dengan harga Rp. 74,833 per bulan dan Rp. 449,000 per 6 bulan; paket Sultan dengan harga Rp. 41,667 per bulan dan Rp. 1,000,000 per 24 bulan; serta paket Premium dengan harga Rp. 49,917/ per bulan dan Rp. 599,000/ per 12 bulan.

Paket langganan Komchat dilengkapi dengan berbagai benefit menarik. Dengan berlangganan salah satu paket Komchat, pengguna bisa mengirim blast message melalui satu nomor WhatsApp saja dengan hanya sekali klik, serta mengirim pesan dengan jumlah tak terbatas. Selain itu, Komchat juga dilengkapi dengan fitur auto-reply dan nomor WhatsApp checker. Komchat dapat digunakan untuk semua OS, mulai dari Windows 7-10, Mac, Android, hingga IOS.

Penggunaannya mudah dan sederhana

Cara penggunaan Komchat terbilang mudah. Untuk mendapatkan layanan Komchat, pengguna hanya perlu memilih paket dan mengisi form registrasi, kemudian menyelesaikan pembayaran.

Apabila pembayaran sudah berhasil dilakukan, pengguna hanya tinggal menunggu username dan password yang akan dikirimkan oleh pihak Komchat melalui email dan WhatsApp. Pemakaian Komchat juga tidak memerlukan instalasi aplikasi. Dengan demikian, pengguna dapat menghemat waktu dan tenaga yang seharusnya digunakan untuk proses instalasi dan konfigurasi.

Dipercaya oleh lebih dari 1000 perusahaan besar

Komchat telah menjadi pilihan yang dipercaya oleh lebih dari 1000 perusahaan besar. Beberapa di antaranya yaitu Grab, Gramedia, IKEA, JNE Express, Bank Central Asia (BCA), Bukalapak, Dana, Pertamina, Shopee, Telkom Indonesia, Telkomsel, Tokopedia, Traveloka, Yamaha, OVO, dan masih banyak lagi.

Dengan portofolio klien yang kuat dan reputasi yang teruji, Komchat dapat menjadi pilihan yang menarik bagi perusahaan-perusahaan yang mengutamakan efisiensi dan efektivitas dalam strategi pemasaran dan ingin menggunakan WhatsApp marketing sebagai sarana promosi untuk mencapai lebih banyak lagi calon pelanggan potensial.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again