1. Entrepreneur

Kenali Aplikasi SmartSeller, Solusi Pengelolaan Bisnis Online yang Serba Praktis

Aplikasi SmartSeller membantu kelola bisnis di marketplace dalam satu dashboard. Yuk simak penjelasan mengenai apa itu SmartSeller dan cara daftarnya!

Anda memiliki bisnis di berbagai marketplace dan bingung cara mengelolanya? Aplikasi ini mungkin dapat membantu Anda mengatasi kebingungan tersebut.

Apa Itu SmartSeller?

SmartSeller adalah aplikasi pengelolaan pesanan dari toko online yang dapat memudahkan proses jualan bisnis Anda, mulai dari pantau pesanan dari mana saja, atur stok barang yang dijual, hingga kelola pengiriman pesanan. Anda juga dapat hitung ongkos kirim secara otomatis, cetak label pengiriman dan invoice, serta cek mutasi bank.

Marketplace menjadi tempat yang potensial untuk meningkatkan penjualan. Namun, jika Anda memiliki banyak channel berjualan lainnya, pengaturan bisnis bisa jadi kendala.

SmartSeller dapat mengintegrasi dengan berbagai marketplace terbesar, seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, TikTok Shop, Facebook, dan lainnya. Anda dapat mengelola semua produk, stok dan orderan di marketplace dalam satu aplikasi langsung dari dashboard SmartSeller.

Smart Seller menawarkan berbagai macam paket aplikasi, ada yang gratis dan juga berbayar. Terdapat paket Freemium, yaitu skala usaha kecil yang dikelola sendiri, paket Silver, skala bisnis menengah yang dikelola oleh beberapa karyawan, paket Gold, skala bisnis besar yang dikelola banyak karyawan dan ada beberapa gudang, dan paket Enterprise, skala bisnis besar yang membutuhkan custom request tertentu. Harganya bervariasi tergantung lama berlangganan, terdapat pilihan 1 bulan, 3 bulan, dan 1 tahun.

Harga Paket SmartSeller

Perbedaan dari paket tersebut ada di fitur-fitur yang disediakan. Anda dapat melihat detail perbedaannya di website SmartSeller.

Apakah Anda tertarik mencobanya? Yuk kita simak cara daftar SmartSeller berikut ini!

Cara Daftar SmartSeller

  • Buka situs web SmartSeller, pilih Daftar Gratis.

  • Anda dapat memilih daftar menggunakan nomor WhatsApp, Facebook, ataupun Gmail.

  • Masukkan kode OTP yang dikirim. Klik Verifikasi.

  • Isi data diri dan data mengenai bisnis Anda, kemudian pilih paket aplikasi yang dipilih. Klik Lanjutkan Pendaftaran.

  • Lakukan verifikasi email.

  • Setelah verifikasi email, lakukan Login pada situs web SmartSeller.

  • Selesai. Anda dapat menggunakan aplikasi SmartSeller untuk kebutuhan pengelolaan bisnis.

Nah, itulah pengenalan aplikasi SmartSeller dan cara daftarnya. Anda dapat memilih paket aplikasi sesuai kebutuhan bisnis Anda. Anda juga dapat menggunakan aplikasi lainnya untuk kebutuhan integrasi berbagai marketplace yang bisnis Anda kelola ke dalam satu dashboard. Selamat mencoba!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again