1. Entrepreneur

5 Langkah Mudah Jualan Pulsa dengan Aplikasi Mitra Shopee

Simak di sini cara mudah mulai jualan pulsa dengan aplikasi Mitra Shopee untuk Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

Mitra Shopee adalah aplikasi keluaran Shopee yang memungkinkan Anda sebagai mitra mendapatkan penghasilan tambahan dari menjual produk PPOB dan produk digital lainnya dengan mudah. Salah satunya Anda bisa mulai menerapkan cara jualan pulsa dengan aplikasi Mitra Shopee.

Memulai berjualan pulsa dengan aplikasi Mitra Shopee sangatlah mudah. Artikel ini akan membantu Anda dengan memberikan panduan berupa lima langkah mudah untuk mulai berjualan pulsa dari aplikasi Mitra Shopee. Penasaran bagaimana? Simak informasinya di bawah ini.

Cara Jualan Pulsa dengan Aplikasi Mitra Shopee

Berjualan pulsa adalah salah satu ide bisnis yang mudah untuk dieksekusi dan dapat menjadi solusi mendapatkan penghasilan tambahan. Dengan hadirnya aplikasi seperti Mitra Shopee, akan semakin mudah bagi Anda untuk memulai usaha satu ini. Anda cukup menempuh lima langkah berikut ini.

Daftar Akun Mitra Shopee

Hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk berjualan pulsa dengan aplikasi Mitra Shopee adalah mendaftar akun sebagai mitra di aplikasi Mitra Shopee. Apabila Anda merupakan Shopee Seller, Anda juga bisa menggunakan akun Shopee Anda untuk mendaftar akun Mitra Shopee.

Jika belum memiliki akun Shopee Seller, Anda bisa mendaftar menggunakan email dan nomor telepon aktif Anda.

Lakukan Verifikasi ID

Setelah membuat akun atau login menggunakan akun Shopee Anda, jangan lupa untuk melakukan verifikasi ID. Jika Anda tidak melakukan verifikasi, Anda tidak akan dapat melakukan pembelian produk di Mitra Shopee.

Selain verifikasi ID, Anda juga akan diminta untuk melengkapi informasi pribadi, toko, dan rekening bank. Pastikan untuk mengisinya dengan lengkap dan benar agar verifikasi disetujui oleh tim Mitra Shopee.

Top Up Saldo ShopeePay

Seluruh pembelian produk Mitra Shopee dapat dilakukan dengan menggunakan metode pembayaran ShopeePay. Sehingga, sebelum Anda mulai berjualan pulsa dengan aplikasi Mitra Shopee, lakukan top up dan pastikan saldo ShopeePay Anda mencukupi.

Atur Harga Jual

Apabila Anda telah memastikan bahwa saldo ShopeePay Anda terisi, tahap selanjutnya dalam cara jualan pulsa dengan aplikasi Mitra Shopee adalah mengatur harga jual pulsa tiap provider.

Anda dapat mengaturnya pada opsi Atur Harga Jual di menu Saya dan pilih produk Pulsa. Lengkapi harga jual untuk setiap provider dan pilihan nominal pulsa yang tersedia.

Promosi Usaha

Langkah terakhir untuk mulai berjualan pulsa dengan aplikasi Mitra Shopee adalah melakukan promosi usaha. Anda dapat melakukan promosi dengan menginformasikan kepada kerabat keluarga atau kerabat di sekitar lingkungan Anda bahwa Anda menjual pulsa.

Selain dengan cara tersebut, Anda juga bisa memasarkan usaha pulsa Anda secara online melalui media sosial WhatsApp, Twitter, maupun Instagram.

Demikian cara jualan pulsa dengan aplikasi Mitra Shopee untuk Anda yang tertarik untuk memulai ide bisnis satu ini. Cukup mudah, bukan? Anda kini dapat memulai usaha berjualan pulsa dimana saja dan kapan saja. Aplikasi Mitra Shopee juga sering memberikan promosi untuk produk pulsa sehingga Anda dapat memperoleh produk pulsa lebih murah. Selamat mencoba!

Free eBook

Panduan Facebook Marketplace untuk Pemula

Facebook Marketplace menawarkan peluang dan juga alat bagi UMKM untuk menjangkau 129,8 juta pengguna Facebook di Indonesia. Pelajari bagaimana cara memanfaatkan Facebook Marketplace untuk mendongkrak penjualan online Anda. Download panduannya sekarang, GRATIS!

Masukkan email Anda


Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again