1. DScovery

5 Contoh Ide Fotografi Prewedding dengan Konsep Unik

Simak artikel berikut ini untuk mengetahui 5 (lima) contoh ide fotografi prewedding.

Tidak hanya saat menikah, sebelum pernikahan merupakan momen yang juga penting untuk diabadikan beberapa orang sebelum akhirnya tiba pada hari pernikahan. Dokumentasi pra-nikah ini disebut juga foto prewedding. 

Foto prewedding merupakan sesi pemotretan sepasang calon pengantin sebelum keduanya menikah.

Karena prewedding juga memiliki sifat yang penting, foto prewedding dilakukan di suatu tempat dengan konsep hingga lokasi yang telah ditentukan oleh kemauan calon pengantin dengan adat budaya maupun gaya yang ada dalam masing-masing daerah. 

Tidak hanya itu, acara pertunangan merupakan termasuk dalam foto prewedding karena dilakukan sebelum para calon menikah. 

Contoh Fotografi Prewedding

Foto prewedding biasanya dilakukan oleh jasa foto prewedding yang akan menyediakan sekaligus makeup, gaun, properti hingga penyewaan studio. Berikut ini adalah contohnya:

Tema Outdoor

Prewedding Outdoor / onethreeonefour.com

Tema outdoor untuk fotografi prewedding menawarkan latar belakang alami dan romantis yang dapat membantu mengabadikan cinta dan hubungan pasangan. Tema ini dapat dilakukan dengan pemilihan lokasi yang penting bagi pasangan, seperti taman atau pantai favorit. 

Tema Indoor

Prewedding Indoor / Photomotion

Tema indoor untuk fotografi prewedding memberikan suasana nyaman dan intim yang dapat menampilkan kepribadian dan gaya pasangan. Kedai kopi atau toko buku favorit pasangan merupakan tempat yang cocok untuk tema ini. 

Tema Retro

Prewedding Retro / singaporebrides.com

Tema retro untuk fotografi prewedding dapat membawa pasangan kembali ke masa lalu, menciptakan suasana yang menyenangkan dan unik. Kamu dapat menggunakan pakaian vintage, gaya rambut, dan aksesoris lama, seperti mobil tua atau pemutar rekaman. 

Tema Unik dan Santai

Prewedding Unik / Hipwee

Kamu dapat menggabungkan hobi, minat, atau pengalaman bersama pasangan. Fotografer dapat menggunakan sudut, pencahayaan, dan komposisi yang unik untuk menciptakan gambar yang memukau secara visual yang menangkap esensi cinta dan hubungan pasangan. 

Tema Casual

Prewedding Casual / onethreeonefour.com

More Coverage:

Tema casual untuk fotografi prewedding adalah tentang mengabadikan pasangan dalam suasana santai dan nyaman. Dengan lokasi yang bermakna bagi pasangan, seperti taman atau pantai, maka foto akan terlihat indah. 

Demikianlah penjelasan mengenai 5 (lima) contoh ide untuk kamu yang akan melakukan fotografi prewedding, semoga bermanfaat.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again