1. Entrepreneur

Kaizen Coffee Tingkatkan Pengalaman Kedai Kopi Premium dengan Moka Prime

Dengan Moka Prime, Kaizen Coffee tak cuma menerapkan konsep layanan interaktif, tapi juga mengedepankan aspek desain yang premium.

Di tengah arus transformasi digital yang mendorong perkembangan sektor bisnis, pelaku usaha kopi seperti Muhammad Taufik Hidayat dari Kaizen Coffee menemukan solusi yang tepat untuk bisnisnya. Kaizen Coffee menggunakan Moka Prime, perangkat kasir yang menawarkan lebih dari sekadar fungsionalitas.

Kaizen Coffee menargetkan anak muda yang membutuhkan tempat luas dan suasana yang nyaman untuk nongkrong maupun bekerja dari cafe. Dengan konsepnya yang buka 24 jam, Kaizen Coffee menghadapi tantangan untuk terus dapat melayani konsumen sekaligus menjaga kelancaran operasionalnya.

Taufik Hidayat, pemilik Kaizen Coffee, mengatakan, “Konsep coffee shop kami buka 24 jam sehingga membutuhkan perangkat kasir yang tahan lama untuk bisa selalu beroperasi terus menerus. Sementara jika menggunakan tablet biasa, meskipun spesifikasinya sudah tinggi ada kemungkinan panas, bluetooth error dan harus terus terhubung dengan koneksi listrik. Memang peruntukannya untuk pribadi, bukan kebutuhan bisnis.” 

Menurut Taufik, pemilihan Moka Prime tidak hanya berdasarkan kebutuhan menjaga transaksi tetap lancar, melainkan juga mempertimbangkan aspek desain dan interaksi dengan pelanggan.

“Yang paling terasa, Moka Prime tampilannya lebih premium, profesional dan serius. Sangat cocok dengan konsep Kaizen Coffee,” ujar Taufik menambahkan.

Dibekali dengan dual touch screen, Moka Prime memberikan layanan interaktif kepada pelanggan. Layar yang menghadap pelanggan bukan hanya menampilkan menu, tetapi juga informasi terkait promo dan kesempatan bagi pelanggan untuk memberikan feedback secara langsung setelah pembayaran.

Inovasi seperti QRIS dynamic untuk pembayaran cepat, adanya fitur offline mode, dan layar sentuh yang responsif menjadi nilai tambah bagi pemilik usaha, memastikan kelancaran operasional di tengah kendala teknis atau kebutuhan daya listrik.

Haryanto Tanjo, Group Head of Merchant Services GoTo Financial, mengatakan, ”Moka Prime adalah inovasi terbaru kami yang menggabungkan fungsi dan estetika dalam satu kesatuan. Dari segi fungsi, perangkat kasir Moka Prime dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan, sekaligus mempermudah pekerjaan kasir dan meminimalisir kesalahan dalam proses transaksi. Yang tidak kalah penting, Moka Prime menawarkan desain yang premium, membuat tampilan meja kasir menjadi semakin berkelas.”

Bagi bisnis yang ingin menggali lebih dalam mengenai inovasi ini, bisa kunjungi lebih banyak informasi mengenai Moka Prime di laman ofisial mereka di sini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again